Bandar Togel Online Terpercaya
Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan   
Home » » 9 Pemain Anyar Premier League yang Belum Mendapatkan Menit Bermain Musim Ini

9 Pemain Anyar Premier League yang Belum Mendapatkan Menit Bermain Musim Ini

Posted by Cinta Berita on Selasa, 11 September 2018


9 Pemain Anyar Premier League yang Belum Mendapatkan Menit Bermain Musim Ini

Setiap bursa transfer dibuka, sudah biasa apabila klub-klub Premier League  aktif untuk mendatangkan pemain-pemain anyar guna bisa menguatkan komposisi skuatnya.

Meski begitu, masih banyak pemain-pemain anyar yang belum mendapatkan menit bermain karena berbagai alasan dari pihak klub. Maka dari itu, inilah sembilan pemain baru Premier League, yang belum menjalani laga debutnya.

9. Diogo Dalot - Manchester United

Diogo Dalot didatangkan Manchester United  dari FC Porto dengan mahar 19 juta pound ini, masih belum bisa menjalani laga debutnya karena mengalami cedera lutut. 


Cedera yang dialaminya tersebut, juga sudah membuat pemain yang berposisi bek kanan ini harus absen dalam semua laga pramusim yang dilakoni ​The Red Devils , guna bisa menjalani proses pemulihannya. 

8. Yerry Mina - Everton

Frustasi tidak mendapatkan menit bermain yang banyak di Barcelona , membuat Yerry Mina memutuskan hengkang dan bergabung dengan Everton  pada musim 2018/19 ini. 

Sayangnya karena mengalami cedera pada pergelangan kakinya, Mina masih belum bisa melakoni debutnya bersama The Toffees di musim ini.

7. Leander Dendoncker - Wolverhampton Wanderers

Klub promosi Wolverhampton Wanderers, berhasil mendatangkan salah satu gelandang berbakat milik Anderlecht, Leander Dendoncker. Di musim 2018/19 ini, Dendoncker didatangkan sebagai pemain pinjaman, namun memiliki opsi permanen dengan mahar 13,50 juta euro di musim depan.

Namun, melihat performa apik dari Ruben Neves dan Joao Moutinho, membuat Nuno Espirito Santo belum mempercayai pemain asal Belgia tersebut.


6. Caglar Soyuncu - Leicester City


Pada awalnya Caglar Soyuncu memiliki peluang untuk bergabung ke klub asal Kota London Utara, Arsenal. Namun pada akhirnya, Soyuncu lebih memutuskan bergabung dengan Leicester City.

Pemain asal Turki ini, masih harus menunggu untuk bisa memainkan laga debutnya bersama The Foxes, lantaran dirinya masih melakukan proses pemulihan dari cedera ototnya.

5. Ben Gibson - Burnley


Pada musim 2018/19 ini, Burnley memecahkan rekor transfer klub dengan mendatangkan Ben Gibson seharga 15 juta euro dari Middlesbrough. Kendati begitu, Sean Dyche belum pernah mempercayai Gibson untuk bisa mengisi lini pertahanan The Clarets di ajang Premier League. 

Pemain yang berwarga negara Inggris tersebut, bisa saja sudah mulai mendapatkan menit bermain kala menghadapi Wolverhampton Wanderers, Minggu (16/9) setelah melihat lini pertahanan Burnley yang keropos di tiga laga terakhir Premier League.

4. Florin Andone - Brighton & Hove Albion


Klub papan tengah, Premier League , Brighton & Hove Albion menambah daya gedornya di musim 2018/19 ini dengan mendatangkan Florin Andone dari Deportivo La Coruna.

Pemain yang bernomor punggung 10 ini, sepertinya masih harus menunggu pertandingan perdananya di The Seagulls, sebab Glenn Murray yang bisa bermain apik membuat Andone dilupakan oleh pelatih Chris Hughton.

3. Sergio Rico - Fulham

Pada bursa transfer musim panas 2018 ini, Fulham mendatangkan penjaga gawang Sevilla, Sergio Rico sebagai pemain pinjaman. Semua publik pastinya mengira jika penjaga gawang asal Portugal ini, bisa secara mudah untuk langsung mendapatkan tempat utama di sana.

Nahas sampai saat ini, dirinya belum pernah memainkan laga pertamanya di ajang Premier League,  lantaran pelatih Slavisa Jokanovic lebih mempercayai Marcus Bettinelli dan kiper anyar lainnya, Fabri.


2. Fabinho - Liverpool

Pemain anyar Liverpool,  Fabinho memang dikenal sebagai pemain yang serba bisa. Karena dirinya bisa dimainkan sebagai gelandang ataupun bek kanan.

Walau begitu, publik nyatanya dibuat bingung dengan keputusan Jurgen Klopp, karena pemain yang didatangkan dengan 45 juta euro ini, sama sekali belum pernah diturunkan oleh pelatih asal Jerman tersebut. Bahkan, pada tiga laga beruntun dirinya hanya bisa menjadi penonton saja.

1. Bernd Leno - Arsenal

Saat pelatih anyar Arsenal,  Unai Emery membeli Bernd Leno dari Bayern Leverkusen dengan harga 22,5 juta euro, banyak pihak mengira apabila penjaga gawang asal Jerman tersebut, langsung bisa menjadi pilihan utama Emery.

Akan tetapi dugaan itu ternyata salah, karena mantan pelatih Sevilla tetap memutuskan untuk memainkan Petr Cech dalam empat pertandingan awal di ajang Premier League 2018/19. Melihat inkonsistensi performa yang ditunjukan oleh Cech, sepertinya kesempatan Leno untuk memainkan laga debutnya semakin dekat.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger