Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Atlet Cantik Ini Masih Tak Percaya Bisa Raih Medali di Asian Games

Atlet Cantik Ini Masih Tak Percaya Bisa Raih Medali di Asian Games

Posted by Cinta Berita on Selasa, 04 September 2018

Atlet lari halang 100 m putri Indonesia, Emilia Nova. Copyright: © Instagram.com/emilianovanv

Atlet Cantik Ini Masih Tak Percaya Bisa Raih Medali di Asian Games

Pelari gawang Indonesia, Emilia Nova, belum lama ini berhasil mempersembahkan medali perak pada Asian Games 2018.

Atlet cantik itu mencatatkan waktu 13,33 detik atau hanya tertinggal 0,13 detik dari pelari Korea Selatan, Hye Lim-jung, yang meraih medali emas Asian Games 2018.

Meski menorehkan prestasi untuk Indonesia, sejatinya Emilia mengaku masih tak percaya dengan hasil tersebut. Menurutnya, tidak mudah bersaing di kejuaraan sekelas Asian Games, sebab banyak atlet yang lebih berpengalaman.

"Sama sekali gak nyangka karena ini kelas Asia dan di cabor olimpik. Kalau Asia Tenggara saya masih yakin bisa, tapi Asia dan ini berat, ada China, Jepang dan Korea (Selatan)," akunya.


Raihan medali perak Asian Games 2018 menjadi pencapaian terbaik Emilia Nova, sebab ia menjadi satu-satunya atlet yang mampu mempersembahkan medali perak dari nomor lari gawang 100 meter. Selain itu, ajang kali ini merupakan kejuaraan Asian Games pertama baginya. 

"Tapi saya tetap optimistis, kasih yang terbaik karena sudah proses panjang, jadi tak mau sia-siain di Asian Games. Ini mungkin rezeki," bebernya.

Sebagai informasi, Emilia Nova menjadi atlet pertama di cabor atletik yang meraih medali di ajang Asian Games sebelum akhirnya Sapwaturrahman (nomor lompat jauh putra) menyumbang medali perunggu serta dilengkapi medali perak dari Lalu Muhammad Zohri dan kawan-kawan di nomor esetafet putra 4X100 meter.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger