Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan   
Home » » Bejat, 5 Pria Perkosa SPG Motor Sampai Sekarat

Bejat, 5 Pria Perkosa SPG Motor Sampai Sekarat

Posted by Cinta Berita on Kamis, 13 September 2018



Cinta berita - Seorang gadis Sales promotion girl (SPG) sepeda motor di Pekanbaru yang berusia 20 tahun, jadi korban perkosaan. Korban diperkosa 5 pria secara bergantian di dalam gubuk di Rokan Hulu (Rohul) Riau. Bandar Bola Online

"Dari lima pelaku perkosaan, satu di antaranya telah ditangkap inisial IR (22) warga Bangun Purba, Rohul," kata Kapolres Rohul, AKBP M Hasyim kepada wartawan. Rabu (12/9/2018).

Peristiwa ini bermula waktu kawan dekat korban, berinisial AF mendatangi rumah korban.

"Dari rumah korban yang tinggal bersama dengan kakaknya, AF menjemput bersama dengan alasan dapat buat acara bersama dengan kawan kawan yang lain mau bakar-bakar ayam," kata Hasyim.

Keduanya terlihat rumah terhadap Senin (10/9) malam kurang lebih pukul 23.00 WIB. Setelah korban diajak berkeliling bersama dengan motor, keduanya menuju ke tepi sungai. Agen Bola Aman & Terpercaya

"Sesampainya di tempat itu, telah menanti 4 pria lainnya. Sesampai korban di wilayah lansung diperkosa dalam gubuk secara bergantian," kata Hasyim.

Usai melampiaskan nafsu bejadanya, satu di antara pelaku masigh berani mengantarkan korban lagi ke rumah kakaknya. Tak terima atas kelakuan perkosaan itu, korban langsung melaporkan masalah tersebut ke pihak kepolisian.

"Atas laporan tersebut, tim langsung menindak lanjuti. Tim bergerak mencari para pelaku perkosaan tersebut. Kini satu pelaku telah diamankan," kata Hasyim.

Pihak Polres Rohul masih mengembangkan masalah perkosaan ini. Empat pelaku lainnya identitasnya telah diketahui yakni inisial, AP, MA, IL, EG dan BM.

"Identitas para pelaku telah kami kantongi. Tim kami masih memburu empat pelaku lainnya, semoga langsung ketangkap dapat namun lebih baik mereka langsung menyerahkan diri," tutup Hasyim. Agen Bola Indonesia Terbaik

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger