Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Belum Lama Dilatih Sarri Si 'Perfeksionis', Rudiger Sudah Senang

Belum Lama Dilatih Sarri Si 'Perfeksionis', Rudiger Sudah Senang

Posted by Cinta Berita on Senin, 03 September 2018

Belum Lama Dilatih Sarri Si 'Perfeksionis', Rudiger Sudah Senang

Belum Lama Dilatih Sarri Si 'Perfeksionis', Rudiger Sudah Senang

Bek Chelsea, Antonio Rudiger, tidak bisa menahan pujiannya saat membicarakan pelatih baru, Maurizio Sarri. Bek asal Jerman tersebut mengaku bahwa dirinya senang dilatih olehnya dan melabelinya sebagai perfeksionis.

Baru-baru ini, Sarri kembali membawa Chelsea meraih kemenangan di pekan keempat Premier League. Kali ini, The Blues sukses menumpaskan perlawanan Bournemouth dengan skor meyakinkan, 2-0.

Berkat itu, Eden Hazard dkk pun masih belum menuai kekalahan sekalipun dari empat pertandingannya. Hasil positif tersebut lantas membuat Chelsea kini bertengger di peringkat dua klasemen sementara dengan koleksi 12 poin.

Senang Dilatih Sarri

Sejauh ini, Rudiger mengaku suka dengan gaya bermain yang diterapkan oleh eks nahkoda Napoli itu. Ia juga menyamakan Sarri dengan Luciano Spalletti, mantan pelatih AS Roma yang kini sedang menukangi Inter Milan.

"Sangat menyenangkan bermain di bawah asuhannya. Dia berharap banyak dari semuanya. Dia suka penguasaan bola. Dia berharap semuanya bermain dan menerima bola," ujar Rudiger kepada situs resmi Chelsea.

"Pelatih ini bekerja mirip seperti pelatih saya waktu di Roma, Luciano Spalletti. Mereka cukup mirip, punya banyak taktik dan taktik dalam hal menyerang dan bertahan. Saya suka," lanjutnya.

Senang Tertawa dan Perfeksionis

Rudiger lalu mengungkapkan bagaimana sikap eks nahkoda Napoli tersebut saat di dalam dan luar lapangan. Ia mengatakan Sarri merupakan orang yang asyik saat di luar sepak bola, dan perfeksionis dalam pertandingan.

"Di luar lapangan, dia senang tertawa. Dia orang yang seru. Di lapangan, saya bisa bilang dia perfeksionis!" tambahnya.

"Bagi kami, penting untuk bisa memenangkan semua pertandingan sejauh ini. Kami berkembang. Ini tidak mudah untuk pelatih baru, semuanya baru, kami harus beradaptasi dengan cepat. Apalagi di Inggris. Tetapi kami bermain baik," pungkasnya.

Selanjutnya, Chelsea akan menghadapi Cardiff City dalam laga lanjutan Premier League hari Sabtu (15/9) mendatang di Stamford Bridge. Rentang waktu cukup lama ini dikarenakan adanya laga internasional dalam dua pekan nanti.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger