Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Gol Menit Akhir Evan Dimas Bawa Garuda Raih Kemenangan

Gol Menit Akhir Evan Dimas Bawa Garuda Raih Kemenangan

Posted by Cinta Berita on Selasa, 11 September 2018


Gol Menit Akhir Evan Dimas Bawa Garuda Raih Kemenangan

Laga persahabatan antara Timnas Indonesia dengan Timnas Mauritius berhasil dimenangkan oleh 1-0. Gol Garuda mampu dilesaatkan oleh Evan Dimas di menit-menit akhir.

Detail Pertandingan:

Awal babak pertama, kedua kubu langsung memperlihatkan gaya permainan menyerangnya. Walau begitu, kedua negara belum bisa menciptakan peluang yang berarti.

Setelah pertandingan masih terlihat monoton. Pada menit 11, Indonesia mendapatkan peluang yang berarti. Irfan Jaya melakukan umpan silang terhadap Hansamu Yama, sayangnya sundulan Hansamu masih tidak bisa mengenai target. Dua menit berselang, giliran Mauritius mencoba untuk merobek gawang Awan Setho. Secara sigap, Awan Setho masih berhasil menyelamatkan gawang Garuda. 

Timnas Indonesia asuhan Bima Sakti, terus mencoba untuk mendominasi jalannya permainannya di babak pertama. Bahkan di menit 29, Merah Putih kembali mendapati peluang berharga. Nahas, Evan Dimas tidak dapat menyelesaikan umpan Stefano Lilipaly dengan baik.

Terus bekerja keras untuk mencetak gol, Garuda sekali lagi menaikkan tempo permainannya. Di menit 37, Lilipaly mendapatkan peluang dari umpan Evan Dimas. Akan tetapi, tendangan Lilipaly masih melambung jauh.

Sampai saat itu, tidak ada peluang yang berarti untuk kedua kubu. Babak pertama pun berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Babak kedua, Garuda yang ingin mencetak gol langsung menaikkan tempo permainan. Akhirnya di menit 53, Timnas Indonesia hampir merobek gawang melalui kaki Boaz. Untungnya, Louis Kevin, dengan sigap menangkap sepakan pemain yang memperkuat Persipura Jayapura tersebut.

Lagi-lagi kiper Mauritius, Louis Kevin, kembali bisa menghentikan serangan yang dibuat skuat asuhan Bima Sakti melalui skema serangan balik. Menit 67, Lilipaly untuk kesekian kali mendapatkan peluang. Fantastisnya, Louis Kevin bisa mengagalkannya kembali.

Kedua kubu sebenarnya terus mencoba mencetak gol. Mauritius juga terus memperlihatkan gaya permainan menyerangnya. Akan tetapi, Mauritius belum bisa menembus lini serang Timnas Indonesia.

Saat semua banyak pihak mengira skor akan berakhir dengan skor 0-0, di menit 89 Timnas Indonesia akhirnya mampu mencetak gol. Gol tersebut, berhasil dilesatkan oleh Evan Dimas.

Setelah itu tidak ada lagi peluang yang tercipta. Indonesia pun berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0.

Susunan Pemain:

Indonesia (4-2-3-1): Awan Setho; Fachrudin Wahyudi, Hansamu Yama, Rizki Pora, Gavin Kwan; Evan Dimas, Zulfiandi (Bayu Pradana 34'); Irfan Jaya (Riko Simanjuntak 45'), Febri Hariyadi (Iham Udin Armaiyn 79'); Stefano Lilipaly, Boaz Solossa (Septian David Maulana 60').

Mauritius (4-2-3-1): Jean-Louis Kevin; Speville Jonathan, Augustin Fabrice, Langue Adel, Villeneuve Jeremy, Jocelyn Mervyn, Noel Gary, Patate Jean Jacques, Justin Jonathan, Rose Lindsay, St Martin Walter.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger