Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Hasil Pertandingan Cadiff City vs Arsenal: Skor 2-3

Hasil Pertandingan Cadiff City vs Arsenal: Skor 2-3

Posted by Cinta Berita on Senin, 03 September 2018

Hasil Pertandingan Cadiff City vs Arsenal: Skor 2-3

Hasil Pertandingan Cadiff City vs Arsenal: Skor 2-3

Pertandingan matchday keempat Premier League mempertemukan Cardiff City menghadapi Arsenal. Pertandingan ini dilangsungkan di Cardiff City Stadium pada hari Minggu (02/09).

Arsenal mengalami banyak kesulitan dalam pertandingan ini. Ide membangun serangan dari belakang yang dibawa oleh Unai Emery ternyata menghadirkan banyak resiko. AKurasi passing Petr Cech sangat buruk dan berkali-kali melakukan blunder yang membahayakan gawangnya sendiri.

Arsenal bisa unggul lebih dulu lewat Shkodran Mustafi pada menit ke-11, tapi Victor Camarasa menyamakan kedudukan pada penghujung babak pertama. Pierre-Emerick Aubameyang membawa Arsenal kembali unggul tapi Danny Ward kembali menyamakan kedudukan.

Babak Pertama

Arsenal bisa bermain dominan di awal permainan. Mereka mengambil inisiatif menyerang meski terlihat sangat tenang dalam membangun serangan. Arsenal mengalirkan bola dari kaki ke kaki dan mencoba membongkar permainan Cardiff dengan sabar.

Sementara itu, Cardiff lebih banyak bertahan dan mencoba mengancam lewat serangan balik. Meski berusaha menyerang dengan rapi, gol pertama Arsenal ternyata tercipta lewat bila mati. Berawal dari sepak pojok, Mustafi menyundul bola masuk untuk membawa Arsenal unggul pada menit ke-11.

Arsenal masih bermain dominan meski sudah unggul. Mereka terus mengendalikan tempo dan lebih banyak menguasai bola. Tapi serangan Arsenal dari permainan terbuka selalu sulit menembus pertahanan Cardiff.

Tuan rumah justru bisa menyamakan kedudukan pada akhir babak pertama. Umpan silang Bennett, Camarasa bisa mengendalikan bola, berbalik, dan melepas tembakan keras yang membuat kedua tim kembali imbang saat memasuki jeda.

Babak Kedua

Arsenal masih mendominasi permainan pada babak kedua. Mereka semakin intens melancarkan serangan untuk mengejar kemenangan. Usaha Arsenal membuahkan hasil pada menit ke-62.

Mendapatkan umpan di depan kotak penalti, Aubameyang melepas tembakan melengkung yang menjebol gawang Cardiff. Neil Etheridge tak mampu menjangkau bola yang mengarah ke tiang jauh.

Namun delapan menit berselang, Cardiff kembali menyamakan kedudukan. Danny Ward melepas sundulan presisi yang menjebol gawang Cech untuk kali kedua.

Arsenal bisa pulang dengan kemenangan berkat gol brilian Alexandre Lacazette. menerima bola di sisi kanan gawang lawan, Lacazette memutar badan dan melepas tembakan dari sudut sempit. Bola meluncur deras ke pojok atas gawang Etheridge pada menit ke-80. Sampai laga usai, skor 2-3 tetap bertahan.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger