Bandar Togel Online Terpercaya
Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan   
Home » » Ini Kekurangan Skuat Chelsea Saat Ini di Mata Maurizio Sarri

Ini Kekurangan Skuat Chelsea Saat Ini di Mata Maurizio Sarri

Posted by Cinta Berita on Senin, 03 September 2018

Ini Kekurangan Skuat Chelsea Saat Ini di Mata Maurizio Sarri

Ini Kekurangan Skuat Chelsea Saat Ini di Mata Maurizio Sarri


Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri enggan berpuas diri dengan tren positif yang diraih timnya belakangan ini. Sarri percaya bahwa masih banyak hal yang harus dibenahi timnya agar bisa meraih hal yang besar di akhir musim.

Chelsea sendiri berhasil meraih kemenangan di pertandingan pekan ke empat EPL musim ini. Menjamu Bournemouth di Stamford Bridge, The Blues sukses menang dengan skor 2-0.

Kemenangan itu merupakan kemenangan keempat yang diraih Chelsea musim ini. Sejauh ini mereka sudah menyapu bersih kemenangan di empat laga EPL, setelah sebelumnya menumbangkan Huddersfield Town, Arsenal dan Newcastle United.

Meski sudah meraih empat kemenangan beruntun, Sarri merasa timnya masih harus banyak berbenah. "Saya senang dengan hasil akhir ini dan saya juga senang dengan performa tim kami," buka Sarri seperti yang dikutip Sportsmole usai pertandingan melawan Bournemouth.

Intensitas Kurang

Meski menang, Sarri menilai timnya seharusnya bisa bermain dengan intensitas yang lebih tinggi sehingga mereka bisa lebih mudah meraih kemenangan.

"Pertandingan tadi sangatlah sulit. Mereka [Bournemouth] sangat terorganisir dalam bertahan dan mereka juga bertahan dengan sangat baik, sehingga di babak pertama situasinya cukup sulit bagi kami."

"Mungkin kami harus bisa mengalirkan bola lebih cepat dari seharusnya dan mungkin kami juga harus memperbaiki pergerakan tanpa bola kami untuk kedepannya."

Progress Positif

Meski memiliki beberapa kekurangan, Sarri juga tidak lupa memuji anak asuhnya yang ia rasa sudah menunjukan perkembangan yang positif.

"Pada pertandingan melawan tim yang bertahan dengan sangat rapat seperti Burnley, pertandingan biasanya dimenangkan di 20-25 menit terakhir, jadi saya selalu percaya kami bisa memenangkan laga ini."

"Untuk saat ini saya sangat senang dengan apa yang ditunjukkan para pemain saya. Mereka berkembang dengan sangat baik di sepanjang sesi latihan dan juga di pertandingan." tandas eks juru taktik Napoli tersebut.

Lanjutkan Momentum

Chelsea sendiri akan berusaha meraih kemenangan kelima mereka musim ini saat menjamu Cardiff City di Stamford Bridge pada hari Sabtu (15/9) malam nanti. 

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger