Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan   
Home » » Pemandu Bakat Chelsea Bongkar Alasan Mbappe Gagal ke Stamford Bridge

Pemandu Bakat Chelsea Bongkar Alasan Mbappe Gagal ke Stamford Bridge

Posted by Cinta Berita on Jumat, 14 September 2018


Pemandu Bakat Chelsea Bongkar Alasan Mbappe Gagal ke Stamford Bridge

Nama Kylian Mbappe menjadi salah satu dari deretan talenta muda yang paling banyak dibicarakan dalam setahun terakhir. Pertama, tentu saja kepindahannya ke PSG dari AS Monaco sebagai pemain pinjaman dengan opsi nilai transfer sebesar 180 juta euro pada musim panas 2017. 

Awalnya Mbappe merupakan target ​Real Madrid, tapi klub La Liga itu akhirnya memilih mundur. 

Mbappe juga merupakan salah satu bintang utama dari keberhasilan Prancis menjuarai Piala Dunia 2018. Performanya di Rusia membuat banyak orang meyakini bahwa Mbappe merupakan salah satu kandidat pemain terbaik di masa depan.

Namun tak banyak yang mengetahui bahwa Mbappe sebenarnya nyaris bergabung dengan Chelsea pada 2012 silam. Fakta ini diungkap oleh mantan pemandu bakat ​Chelsea, Serge Daniel Boga. Namun kesepakatan tak pernah tercapai karena klub London Barat itu meragukan kemampuan Mbappe. 

"Chelsea adalah klub pertama yang memberi Mbappe trial. Kami melakukannya sebelum Real Madrid. Saya punya seorang teman yang bekerja untuk Nike, Denis Chantron, dan ketika saya berada di Prancis, kami bertemu dan dia berkata," Pernahkah Anda mendengar tentang anak muda ini? anak laki-laki bernama Mbappe? Dia bermain untuk Bondy, klub kecil ini dari pinggiran kota Paris'," kisah Boga dilansir ​Goal. 

"Saya bicara ke Chelsea tentang dia dan membiarkan mereka melakukan urusan mereka. Saya membawanya bersama keluarganya. Dia sangat bagus, seperti dirinya sekarang. Dia bermain melawan Charlton dan menang 7-0." 

"Setelah seminggu di Chelsea, kami pergi ke kantor. Kami berkata, 'Dengar, kami menghargai apa yang kami lihat dari Anda, tetapi kami harus mengundang Anda kembali untuk trial lain dan kami akan melihat setelah itu'." 

"Saya ingat apa yang ibunya katakan sampai hari ini. Dia berkata kepada saya, 'Dengar, anakku tidak akan kembali. Jika mereka menginginkannya, mereka harus membawanya sekarang atau dalam waktu lima tahun mereka akan kembali untuk membelinya sebesar € 50 juta! Tapi dia benar. Bahkan bukan 50 juta tapi harganya sekarang 180 juta euro. Jadi, dia tahu kualitas putranya dan dia benar."

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger