Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Tolak Barca, Griezmann Ungkap Satu Faktor Besar yang Membuatnya Bertahan di Atletico Madrid

Tolak Barca, Griezmann Ungkap Satu Faktor Besar yang Membuatnya Bertahan di Atletico Madrid

Posted by Cinta Berita on Sabtu, 08 September 2018


Tolak Barca, Griezmann Ungkap Satu Faktor Besar yang Membuatnya Bertahan di Atletico Madrid

​Dibutuhkan keputusan dan pertimbangan yang matang untuk menolak bergabung dengan tim sekaliber ​Barcelona atau ​Real Madrid – tidak mudah melakukannya. Dilema seperti itu pernah dirasakan penyerang asal Prancis berusia 27 tahun, Antoine Griezmann.

Sempat dihubungkan dengan ​Manchester United, Griezmann di ​bursa transfer musim panas tahun ini justru santer dibicarakan bergabung dengan Barcelona. Beberapa pemain bintang Barca juga sudah menggodanya untuk datang ke Camp Nou.

Atletico Madrid, klub Griezmann, bak menjadi benteng yang melapis tembok mereka dari serangan bertubi-tubi lawan dalam upaya mempertahankan Griezmann. Hasilnya pun tidak sia-sia. Griezmann memutuskan bertahan di klub yang sudah dibelanya dari 2014 dan senang dengan keputusannya tersebut. Ia membeberkan satu faktor besar yang membuatnya bertahan di Atletico.

“Ini (bertahan di Atletico) seperti halnya ketika Anda dicintai di rumah. Anda tidak ingin pergi ke tempat lainnya. Di klub, mereka telah melakukan segalanya untuk membuat saya terasa nyaman, termasuk dengan upaya mendatangkan pemain-pemain bagus dan menciptakan tim yang hebat,” ucap Griezmann bercerita, diberitakan ​Goal

“Saya merasa seperti landasan atau bagian terpenting dari puzzle. Itulah yang membuat saya bertahan,” lanjut Griezmann. Diakui olehnya, tidak mudah menolak Barcelona. “Sulit berkata tidak kepada klub seperti Barca, tapi sungguh, saya baik-baik saja ada di sini. Ini rumah saya dan saya ingin melakukan suatu hal hebat.”

Griezmann telah melakukan hal-hal hebat tersebut. Musim lalu, eks pemain Real Sociedad membantu Atletico menjuarai Europa League dan di musim ini membawa tim asuhan Diego Simeone menjuarai UEFA Super Cup dengan skor 4-2 melawan Real Madrid.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger