Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Begini Sindiran Ibunda Ahok Terhadap Bripda Puput

Begini Sindiran Ibunda Ahok Terhadap Bripda Puput

Posted by Cinta Berita on Senin, 28 Januari 2019


CINTABERITA - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok mengutarakan alasan dirinya idamkan menikah dan menjadikan Puput Nastiti Devi sebagai istri selepas bercerai berasal dari Veronica Tan.

Hal tersebut terungkap aalam video account Youtube Gam Cantoi Official dan disiarkan di account youtube Osotv channel.

Kepada Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang (OSO) Ahok mengaku sesungguhnya tidak dulu punya pikirannya dapat menikahi seorang polwan.

Semuanya terjadi secara alami.

Bahkan, tadinya ibundanya sempat tak percaya Puput yang seorang Polwan senang dinikahi Ahok.

"Ibu saya bilang, 'Kalau dia senang mirip kamu beruntung lu Hok. Saya sih nggak percaya dia senang ama lu Hok," ujar Ahok menirukan ucapan ibundanya.

Ahok menceritakan, ibudanya menyuruhnya untuk lagi menikah atau mencari istri selepas bercerai berasal dari Veronica Tan.

Sang ibunda menghendaki hal itu sebab sudah umur lanjut, 70a-n tahun, sehingga tidak barangkali bisa lagi mengurus kepentingan Ahok, seperti memasak memicu kue, dan lainnnya.

"Yang dulu kan ga mau. Mama saya sudah bilang, menikah jangan nikah mirip janda, ataupun.....Pasti tersedia masalah. Kalo menikah mesti sekarang. Kalau sudah 55 baru menikah, anakmu kasian. Kalo sudah 55 ga usah nikah lagi. kalo nikah mirip perawan dia tentu nuntut anak," ujar Ahok kepada OSO soal alasannya menikah lagi.

Selain itu, alasan lain Ahok memilih Puput sebagai perempuan yang dapat menjadi rekan hidupnya sebab punya garis tangan yang sama.

Pengecekkan garis tangan dilakukan sebab Ahok kesusahan mencari alasan paling tepat kenapa ia memilih Bripda Puput.

Sampai pada akhirnya rekannya sesama Tionghoa memberi saran untuk lihat garis tangan.
Orang Tionghoa mempercayai itu.

"Mungkin lu dapat jadi orang hebat Hok sehabis keluar. Jadi orang kaya. Istrimu yang dulu itu ga punya nasib dampingin. Orang chinese yakin ngga bisa menerima itu hoki. 

Makanya anda mesti bisa (cari) yang bisa sama hokinya sama kamu, garis tangannya sama," kata Ahok menirukan ucapan rekannya.

Ketika itu, Ahok BTP berpikir garis tangan tak bisa saja sama.



Tapi Ahok BTP pun berpikir alasan garis tangan untuk pilih Puput lumayan enak.

"Kalau saya alasan Djarot salah, alasan emak saya salah,coba terkecuali saya alasannya gara-gara garis tangannya sama. Itu bermakna saya jawabnya enak dong," kata Ahok BTP.

Ternyata sehabis dicek, Ahok punya garis tangan yang sama dengan Bripda Puput.


suka bermain poker .... gabung aja disini aman dan terpercaya se-indonesia banyak bonus-bonus menarik disini hanya minimal deposin 25.000 kamu bisa bermain sesuka kamu .. buruan gabung  tunggu apa lagi ....!


BANDAR DOMINO99 |  AGEN BANDARQ | AGEN POKER


close
Image and video hosting by TinyPic

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger