Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Demi Keamana Politik, Polda Metro Siapkan 2.000 Personil Untuk Debat Perdana

Demi Keamana Politik, Polda Metro Siapkan 2.000 Personil Untuk Debat Perdana

Posted by Cinta Berita on Senin, 14 Januari 2019


Jakarta - Polda Metro Jaya dan TNI siap mengamankan BANDAR DOMINO99 acara debat capres-cawapres Pilpres 2019 yang pertama. Untuk Polda Metro, mereka akan mengerahkan sekitar 2.000 personel untuk pengamanan.

"Ya, untuk pengamanan debat capres berasal dari Polda Metro bersama bersama TNI kami laksanakan pengamanan cocok debat capres yang pertama AGEN BANDARQ akan dijalankan di (Hotel) Bidakara," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (14/1/2019).

"Tentunya nanti DOMINO ONLINE berasal dari Polda Metro Jaya sedang mempersiapkan hampir 2.000 personel kami persiapkan untuk laksanakan pengamanan tersebut," kata Argo.

Baca juga : Baby Shu Capek Kepikiran Kasus Dugaan Prostitusi Online

Debat pertama akan diselenggarakan di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Soal pengalihan arus lantas lintas, Argo belum dapat menyampaikannya.

"(Pengalihan arus lantas lintas) ya tentu saja jalur ke masuk ke Bidakara, nanti kami jaga semua. Nanti H-1 saya sampaikan lagi," ungkap Argo.

Ia mengimbau kepada kedua pendukung pasangan calon untuk merawat ketertiban selagi debat capres-cawapres. Mengenai kuantitas massa yang akan datang tersedia acara debat itu, ia menyebut pihak kepolisian masih terus berkoordinasi bersama pihak-pihak terkait.

"Jadi kami mengamankan jalannya debat tersebut. Berharap kepada para pendukung pasangan tiap-tiap capres-cawapres untuk melaksanakan, mendukung aktivitas ini untuk berjalan bersama baik dan lancar sampai selesai kegiatan," kata Argo.

Debat capres pertama akan mengulas soal hukum, HAM, korupsi, dan terorisme. Moderator capres pada debat pertama adalah Ira Koesno dan Imam Priyono.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger