Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Kekejaman Sang Kakek dan Nenek Yang Tega Membakar Bayi Berusia 11 Bulan di Dalam Tungku

Kekejaman Sang Kakek dan Nenek Yang Tega Membakar Bayi Berusia 11 Bulan di Dalam Tungku

Posted by Cinta Berita on Kamis, 31 Januari 2019



Cinta Berita - Tega dan kejam. Itulah ungkapan yang paling tepat untuk diberikan kepada pembunuh.

Lagi-lagi, pembunuhan terhadap bayi terjadi. Dilansir berasal dari Daily Mail, seorang bayi yang baru berusia 11 bulan dibakar hidup-hidup dengan langkah dilemparkan ke di dalam tungku perapian.

Ironisnya, pelaku pembunuhan bayi berusia 11 bulan berikut adalah kakek neneknya sendiri yang sedang di dalam situasi mabuk.

Bayi yang diidentifikasi sebagai Maxim Sagalakov itu awalannya ditinggal oleh ibunya, Viktoria Sagalakov (20) pergi sebentar. Bayi Maxim sesudah itu dititipkan ibunya kepada orangtuanya di distrik Khakassia, Rusia. BANDAR DOMINO99 -  AGEN BANDARQ -  AGEN POKER

Namun, saat Viktoria kembali, ia mendapatkan anaknya yang sudah hangus di tungku perapian tempat tinggal keluarga orangtuanya di Desa Kharoy, Distrik Khakassia, Rusia.

Rupanya, ke dua orangtua Viktoria kala itu sedang di dalam situasi mabuk.

"Kakek-nenek itu mabuk dan membunuh bayi itu" kata Komita Investigasi regional yang bertugas menyelidiki masalah tersebut.

Baca juga : Eeaa! Dinar Candy Ungkap Sandy Tumiwa Pernah Gimmick bersama Temannya

"Seorang anggota keluarga mendapatkan tubuh bocah itu hancur oleh suhu tinggi di di dalam tungku" lanjutnya.

Hingga kini, penyebab kematian bayi Maxim tetap di dalam penyelidikan tim forensik.

Foto : Victoria dan Bayi yang di menjadi korban 

Namun, anak itu dipercayai meninggal gara-gara luka bakar sehabis dibakar hidup-hidup oleh kakek neneknya terhadap Selasa (29/1/2019) kemarin.

Menurut info seorang tetangga, ia lihat pasangan kakek nenek bayi Maxim nampak berasal dari tempat tinggal di dalam situasi mabuk.

Ia terhitung menyebut pasangan kakek nenek itu sudah gila gara-gara tega melempar seorang bayi tak berdosa ke di dalam tungku perapian dan membakarnya hidup-hidup.

Kini, pasangan yang bermarga Miyagashev itu sudah ditangkap dan sedang di dalam step penyelidikan kriminal dengan tuduhan pembunuhan disengaja terhadap anak di bawah umur.

Hal ini disampaikan oleh penegak hukum setempat.

Sementara itu, Viktoria Sagaloka yang merupakan ibunda berasal dari bayi Maxim menuliskan sebuah pesan mengharukan di jejaring sosial.

"Beristirahatlah dengan tenang, anakku yang terkasih. Anakku yang tersayang, rasa sakit yang saya rasakan tidak mereda apalagi untuk satu menit saja.

Bagaimana saya bisa mengatasinya saat anda tidak dengan saya?

Saya tidak bisa memelukmu.

Hanya fotomu yang ada di sini dengan penampilanmu yang baik dan lembut. Aku lihat fotomu dan anda tersenyum kepadaku. Aku sangat merindukanmu, putraku.

Tolong singgah menemui saya hanya untuk satu detik. Datang menemui saya di dalam mimpi saya. Saya tahu bahwa anda bisa lihat sepenuhnya sekarang gara-gara anda terbang sangat tinggi" tulis Viktoria di di dalam account jejaring sosialnya.

Kini, investigasi kriminal sudah diluncurkan untuk mengatasi masalah pembunuhan itu.

Pasangan kakek nenek itu bakal hadapi seumur hidup terkecuali nanti terbukti bersalah.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger