Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Sesosok Mayat Malang di Temukan Mengapung di Sungai, Tidak Ada Identitas

Sesosok Mayat Malang di Temukan Mengapung di Sungai, Tidak Ada Identitas

Posted by Cinta Berita on Senin, 14 Januari 2019


Malang - Sesosok mayat pria bertato ditemukan Agen Judi Online Terpercaya mengapung di Sungai Molek, Sukoharjo, Kepanjen, Kabupaten Malang. Polisi tak menemukan identitas terhadap mayat itu.

Untuk mengungkap penyebab kematian korban, polisi membawanya ke tempat tinggal sakit.

"Tidak tersedia identitas, mayat diduga Agen Bola Terpercaya meninggal empat sampai tujuh hari yang lalu. Karena berada di air, kondisinya udah sukar dikenali," ujar Kapolsek Kepanjen Kompol Bindriyo dilakukan konfirmasi detikcom, Senin (14/1/2019).

Polisi mempunyai jenazah pria selanjutnya Agen Poker Terpercaya ke Rumah Sakit dr Saiful Anwar, Kota Malang, untuk dijalankan penyelidikan. "Kita bawa ke RSSA untuk dijalankan autopsi, agar sadar identik penyebab kematiannya," terang Bindriyo.

Kapolsek menjelaskan, pria itu diperkirakan berusia 30 sampai 40 tahun, bersama tinggi badan kira-kira 165 cm. Selain ciri-ciri itu, jasad berasal dari pria selanjutnya mengenakan kaos sweeter warna abu-abu.

Baca juga : Tragis!! Wali Kota Polandia Baru Ditikam di Depan Ratusan Orang Saat Galang Dana

"Tidak ditemukan terdapatnya bekas kekerasan. Meski begitu, kami belum bisa memastikan penyebab kematiannya," sambung Bindriyo.

Penemuan itu berawal kala warga bernama Ahmad (60), berlangsung di tepian DAM Sungai Molek, kira-kira pukul 08.30 wib. Ahmad mencurigai terdapatnya sesosok mayat mengapung di aliran sungai.

"Saksi yang menemukan sesudah itu melapor ke warga dan polisi. Tak lama kami berkunjung bersama tim Inafis Satreskrim Polres Malang dan mengamankan TKP," tandas Bindriyo.

Pihaknya pun berpesan, bagi warga yang sadar ciri-ciri berasal dari pria tersebut, segera berkunjung ke Polsek Kepanjen. "Korban menggunakan jaket sweeter warna abu-abu, anggota luar tubuhnya banyak yang udah mengelupas, kemungkinan dikarenakan lama berada di air," tutup Bindriyo.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger