Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Banyak Dan Lagi Tending ABG Rela Jadi Foto Model Dan Mandi Lumpur Dijalan Begini Alansannya

Banyak Dan Lagi Tending ABG Rela Jadi Foto Model Dan Mandi Lumpur Dijalan Begini Alansannya

Posted by Cinta Berita on Rabu, 27 Februari 2019



Cinta Berita Palembang - Para ABG di Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan laksanakan protes jalur rusak di wilayahnya. Aksinya itu kini viral dan mendapat tanggapan positif sebab diinilai unik dan kreatif saat berani mandi lumpur. Bagaimana ceritanya?

"Awalnya jalur itu jalur yang saya lewatin setiap hari. Saya senantiasa pergi pagi pulang malam dan saya harus melalui jalanan itu," ujar Fotografer Robby Ari Sanjaya, yang memotret para ABG cewek tersebut, saat di konfirmasi detikcom, Rabu (27/2/2019). BANDAR DOMINO99 -  AGEN BANDARQ - AGEN POKER

"Dari pada kesal begini, kenapa gak saya foto saja ya. Kemudian saya kumpulin gagasan bikin setiap foto ada ceritanya, terasa dari foto romantis, tragis, namun terhitung ada segi komedi. Intinya lebih mengekspresikan kekesalan saja," kata Robby.

"Saya kan fotografer, ya itu ada 70:30, 70 itu mengekspresikan kekesalan saya dan sisanya itu kritikan. Ya untung-untung itu ada yang mendengarkan," sambung pria berusia 40 th. tersebut.

Baca juga : Info Menarik Dari Samsung Galaxy Fold Bisa Operasikan 3 Aplikasi Bersamaan

"Kalau modelnya itu pas sudah sanggup gagasan baru saya simpulkan butuh berapa orang. Saya butuh 4 orang, sesudah itu saya bikin status di WhatsApp dan bilang saya cari yang tidak malu, pede dan sanggup letakkan di lumpur," kata Robby.


Ide sudah tergambarkan dan jenis pun sudah dapat. Selanjutnya sang fotografer itu membuat group WhatsApp untuk sanggup saling bertukar fikiran dan gagasan sebelum saat turun ke lapangan. Di group itu terhitung Robby mengulas peralatan yang nantinya bakal digunakan.

"Saya sampaikan gagasan senang bikin ini, ini, ini dan mereka nggak ada protes. Saya cari alatnya, sehabis selesai saya sampaikan menanti 2 malam ini biar hujan supaya sanggup genangannya," katanya.

Alam pun bersahabat, 2 malam daerah OKU diguyur hujan deras. Selanjutnya mereka menggerakkan aksinya di jalur kabupaten yang menghubungkan antar kecamatan menuju pusat pemerintahan OKU.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger