Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Bocah SD Tewas Digigit Ular Misterius sementara Tidur, Sang Ibu Pilih Lepas Ular yang Menewaskan Anaknya

Bocah SD Tewas Digigit Ular Misterius sementara Tidur, Sang Ibu Pilih Lepas Ular yang Menewaskan Anaknya

Posted by Cinta Berita on Rabu, 27 Februari 2019



Cinta Berita - Ismi Nursaubah (10), warga Kelurahan Sampolangan, Gianyar, Bali, tewas digigit ular misterius, Rabu (27/2/2019).

Siswi SD selanjutnya meninggal setelah digigit ular berukuran kecil yang masuk ke kamar tidurnya.

Dikutip berasal dari TribunBali, Ibrahim (25), paman korban mengatakan, keponakannya tak bereaksi setelah digigit ular lebih kurang pukul 03.00 Wita. #Livedrawhongkong #resulthongkong #angkahongkong

"Pagi lebih kurang jam 3, keponakan aku bangun karena digigit ular. Dia tidak nangis sama sekali. Bangun pagi-pagi, lebih-lebih sempat bermain dengan anak saya," ujar Ibrahim.

Lima jam kemudian, lebih kurang pukul 08.00 Wita, Ismi mengeluh tak sedap badan sampai pada akhirnya dievakuasi ke rumah sakit.

Baca juga : Seorang Ibu-ibu Nekat Belanja Pakai Uang Palsu Hingga Tercidukdi Pasar Serpong,

"Saat di rumah sakit, tidak langsung ditangani. Padahal keponakan aku telah bilang sakit. Baru, setelah keponakan aku sesak nafas, baru dokternya sibuk, pada akhirnya keponakan aku meninggal," sesa Ibrahim.

Ibrahim juga mengaku sempat melacak ular yang menggigit Ismi, dan telah menangkapnya.

"Setelah ditangkap, aku tanya ke ibu keponakan saya, ular ini mau diapakan. Katanya, jangan dibunuh, biarin saja hidup. lantas aku masukkan ke di dalam botol, lantas dibuang ke Tukad Pakerisan," ujarnya.

Selain itu seorang warga yang sempat menyaksikan ular kecil itu menyebut, ular selanjutnya adalah ular sendok atau kobra.

"Ini mempunyai beberapa ciri fisik, tubuhnya sebesar jari telunjuk, panjang lebih kurang 50 centimeter (cm) dan berwarna hitam," kata Suparman.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger