Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Galang Dana Seorang Seniman Malaysia Untuk Korban Gempa Lombok dan Palu

Galang Dana Seorang Seniman Malaysia Untuk Korban Gempa Lombok dan Palu

Posted by Cinta Berita on Rabu, 27 Februari 2019



Cinta Berita Jakarta - Seniman Malaysia menggelar pameran untuk mengumpulkan donasi bagi korban gempa di Lombok dan Palu.

Malaysian Relief Agency (MRA) menginformasikan penggalangan dana Affect Nusantara, yang bertujuan pakai seni untuk pemberian korban gempa di Indonesia, menurut laporan Malay Mail, 22 Februari 2019.

Proyek ini menargetkan dana RM 300.000 atau kira-kira Rp 1 miliar untuk membangun tempat penampungan terus-menerus yang disebut Rumah Syukur untuk keluarga yang terkena pengaruh bencana. BANDAR DOMINO99 - AGEN BANDARQ -  AGEN POKER

 Shelter bakal menambahkan solusi perumahan yang lebih permanen bagi mereka dan kurangi masalah sanitasi, kesehatan, dan keselamatan yang selagi ini dihadapi oleh pengungsi yang tinggal di tenda penampungan sementara.



Di bawah inisiatif Affect Nusantara, sebuah pameran seni kontemporer oleh seniman Malaysia diadakan di ARTCUBE hingga 26 Februari yang menampilkan seni berasal dari Ahmad Fuad Osman, Anniketyni Madian, Azad Daniel Haris, Eng Hwee Chu, Fauzan Omar, Husin Hourmain, dan Zulkifli Yusoff.

Baca juga : Masjid Tokyo Camii Jepang Tempat Untuk Pernikahan Syahrini Dan Reino Barack Berikut Suasananya

Karya-karya seni menampilkan ikatan budaya, spiritual, dan sosial-ekonomi yang kompleks yang mengikat Malaysia bersama lokasi Nusantara, dan semua hasil karya yang dibeli bakal masuk ke Affect Nusantara.

Ketua MRA Dr Mohd Daud Sulaiman tekankan bagaimana Affect Nusantara sanggup mencipta harapan dan stimulus untuk para korban gempa di Lombok dan Palu bersama menaikkan mutu hidup mereka.

"Selain sebagai penggalangan dana dan inisiatif pemberian kemanusiaan, Affect Nusantara terhitung bertujuan untuk menaikkan stimulus mereka yang terkena pengaruh bersama menunjang mereka membangun ulang keperluan dasar untuk bertahan hidup secara fisik," katanya.

Dia menambahkan bahwa kedermawanan dan empati orang Malaysia pada negara-negara tetangga mereka, sangat perlu demi meringankan penderitaan korban gempa Lombok dan palu pada 2018 silam.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger