Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Di Marah Ayah Nilai UTS Jeblok, Pelajar Nekat Gantung Diri Pakai Tali Sepatu

Di Marah Ayah Nilai UTS Jeblok, Pelajar Nekat Gantung Diri Pakai Tali Sepatu

Posted by Cinta Berita on Jumat, 15 Maret 2019




CINTABERITA - Seorang pelajar kelas 1 SMKN Kartoharjo Magetan, gantung diri dengan tali sepatu di kamar ibunya, Kamis (14/3/2019).

Pelajar bunuh diri ini diduga sebelumnya dimarahi sang ayah karena tak belajar jelang UTS sehingga nilai UTS-nya jeblok.

"Tadi pagi, sesuai keterangan Mbak Murtini, ibu almarhum Bahrudin, masih ikut sholat Subuh di surau setempat. Namun, satu jam kemudian, Bahrudin ditemukan ibunya sudah tidak bernyawa di kamar ibunya,"kata Mahsan, paman almarhum yang ditemui setelah jenazah Barudin dimakamkan di pemakaman umum desa setempat.

Almarhum Bahrudin, lanjut Mahsan adalah anak yang penurut. Setiap sore dia membantu ibunya menyiapkan makanan yang akan dijual di warung.

Hanya saja, sehari sebelum kejadian, Bahrudin menunjukkan perilaku yang tak biasa.

"Almarhum ini, sore kemarin saat bantu ibunya, dia minta maaf sambil menciumi pipi ibunya.Tapi Mbak Murtini (ibu almarhum), dianggap sikap yang ditunjukan Bahrudin itu bukan nganeh anehi. Dianggap biasa dan tidak dipikirkan setelah kegiatan goreng-goreng di dapurnya itu,"jelas Mahsan.

Kamis subuh, setelah salat subuh di surau desa, pelajar itu juga sempat berpapasan dengan ibunya di dapur.

"Awalnya, Bahrudin dianggap tidur lagi di kamarnya. Tapi setelah dilibat ibunya di kamar almarhum tidak ada. Ibunya berniat masuk ke kamarnya sendiri. Alangkah kagetnya, setelah dilihatnya anak bungsunya sudah menggantung, dan sudah tidak bernyawa,"katanya.

Dia menambahkan, sehari-hari Bahrudin juga mengamen.

"Katanya sejak dua hari lalu, bapak almarhum marah-marah karena UTS tidak pernah belajar, ditambah kegiatan ngamen tetep dilakukan. Dan itu yang membuat bapak almarhum marah. 

Mungkin masalah ngamen itu, bapaknya sering merasa malu kepada tetangga sekitar,"kata Mahsan.

Kapolsek Kartoharjo, AKP Sini, mengatakan bahwa pelajar SMKN Kartoharjo itu murni bunuh diri. Penyebabnya, diduga karena dimarahi sang ayah.

"Sementara kematian korban, penyebab yang utama karena gantung diri. Dan kami belum menerima ada indikasi penyebab lainnya," kata AKP Sini.


suka bermain poker .... gabung aja disini aman dan terpercaya se-indonesia banyak bonus-bonus menarik disini hanya minimal deposit 25.000 kamu bisa bermain sesuka kamu .. buruan gabung  tunggu apa lagi ....!

BANDAR DOMINO99 | AGEN BANDARQ | AGEN POKER 



Image and video hosting by TinyPic

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger