Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Siswa Sok Jagoan yang Aniaya Kepala Sekolah Akhirnya Ditetapkan Sebagai Tersangka Oleh Polisi

Siswa Sok Jagoan yang Aniaya Kepala Sekolah Akhirnya Ditetapkan Sebagai Tersangka Oleh Polisi

Posted by Cinta Berita on Minggu, 17 Maret 2019



Cintaberita Lakukan penganiayaan pada kepala sekolah, seorang pelajar ditetapkan sebagai tersangka oleh petugas kepolisian.

Siswa SMA Negeri 2 di Kecamatan Rakit Kulim, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, yang menganiaya kepala sekolah ditetapkan sebagai tersangka. Agen Judi Online Terpercaya Agen Bola Terpercaya Agen Poker Terpercaya

Namun, siswa berinisial A (19) itu tidak ditahan oleh polisi.

"Siswanya (A) ditetapkan sebagai tersangka dan tidak ditahan," ungkap Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran pas dihubungi Kompas.com, Minggu (17/3/2019).

Dia menyebutkan, tersangka tidak ditahan dikarenakan tetap pelajar, dan tetap diberikan kesempatan untuk mengubah perilaku.

Baca juga : Banjir Bandang di Sentani, Data Sementara 3 Orang Meninggal dan 9 Kelurahan Terendam

"Tentunya untuk menambahkan kesempatan untuk si anak (pelaku) senantiasa studi dan ujian sekolah," kata Misran.

Siswa A dikenal bandel di sekolahnya. Bahkan, kata Misran, A termasuk punyai penampilan yang tidak serupa bersama dengan siswa lainnya.

"Iya (bandel). Bahkan tampilannya agak beda bersama dengan siswa lainnya, bersama dengan punyai tato di tangannya. Siswa ini termasuk telah sebagian kali membuat surat perjanjian kepada pihak sekolah," kata Misran.

Namun, siswa tersebut tetap senantiasa diberikan bimbingan oleh para guru sekolah, agar sanggup mengubah perilakunya. Kemudian ditanya soal motif pelaku menganiaya kepala sekolahnya, Bambang Fajrianto, Misran menyebut bahwa pelaku tidak terima orangtuanya dipanggil ke sekolah.

"Pelaku marah dikarenakan tidak terima orangtuanya dipanggil pihak sekolah. Sehingga pelaku memaki kepala sekolahnya," sebut Misran.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger