Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » ISIS Klaim sebagai Dalang di Balik Rangkaian Serangan Bom di Sri Lanka

ISIS Klaim sebagai Dalang di Balik Rangkaian Serangan Bom di Sri Lanka

Posted by Cinta Berita on Kamis, 25 April 2019


CINTABERITA - ISIS telah merilis sebuah foto yang menjelaskan bahwa mereka mengklaim menjadi dalang serangan bom Sri Lanka pada Minggu Paskah yang menewaskan 320 orang.

Pada Rabu (24/4/2019), ulama ekstremis Zahran Hashim diyakini berada di tengah-tengah sebuah potret gambar, yang dikelilingi oleh tujuh pelaku bom bunuh diri.

Hashim telah diidentifikasi sebagai orang yang merencanakan serangan bom.

Potret gambar itu itu dirilis oleh kantor berita propaganda ISA Amaq.

Kelompok teror yang diciptakan bersama Hashim dikabarkan bernama Abu Ubayda, Abu al-Mukhtar, Abu Khalil, Abu al-Bara'a, Abu Muhammad dan Abu Abdullah.

Tampak dalam potret gambar, mereka semua terlihat berdiri di depan bendera ISIS.

Sebelumnya, ISIS mengklaim, Amaq adalah pencipta gagasan dari serangan bom Sri Lanka dan menyebut Amaq sebagai ‘karya pejuang Negara Islam’.

Ini terjadi setelah Menteri Pertahanan Negara, Ruwan Wijewardene, mengatakan kepada parlemen bahwa penyelidikan awal telah mengungkapkan bahwa apa yang terjadi di Sri Lanka adalah serangan balas dendam atas pembantaian di Christchurch, Selandia Baru.

Dikabarkan, 50 orang tewas dalam serangan penembakan di dua masjid di Kota Christchurch, Selandia Baru pada 15 Maret 2019 lalu.

Kantor perdana menteri Selandia Baru mengatakan, dia mengetahui komentar yang mengaitkan pemboman Minggu Paskah Sri Lanka dengan serangan masjid di Christchurch.


suka bermain poker .... gabung aja disini di jamin aman dan terpercaya se-indonesia banyak bonus-bonus menarik disini hanya minimal deposit 25.000 kamu bisa bermain sesuka kamu .. buruan gabung  tunggu apa lagi ....!

AGEN POKER |  AGEN DOMINO99 | DOMINO ONLINE

Image and video hosting by TinyPic

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger