Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Fadli Zon Sebut Temuan Polisi soal Amplop Berisi Uang dalam Aksi 22 Mei Hoaks

Fadli Zon Sebut Temuan Polisi soal Amplop Berisi Uang dalam Aksi 22 Mei Hoaks

Posted by Cinta Berita on Jumat, 24 Mei 2019



CintaBerita - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyebut temuan polisi soal amplop berisi uang dalam aksi massa 22 Mei adalah Hoaks.

Hal tersebut disampaik annggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Fadli Zon, di Jalan Kertanegara nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (22/5/2019).

"Itu hoaks, saya yakin tidak ada," kata Fadli Zon, seperti dikutip dari.

Menurut Wakil Ketua DPR itu polisi terlalu dini menyatakan bahwa massa 22 Mei adalah bayara.

Terkait Amplop, Fadli Zon malah menyindir bila amplop berisi uang itu hanya ada pada saat jelang Pemilu 2019, bukan setelah Pemilu usai.

"Amplop itu yang mau pemilu, yang mau Pilpres, Pileg, ada 400 ribu amplop tuh baru ada. Saya kira gak ada ini," katanya.

Polisi menemukan uang dari para provokator yang ditangkap saat melakukan aksi demo di depan gedung Bawaslu dan Asmara Brimob Petamburan.

Dikutip dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengatakan provokator mayoritas adalah anak muda yang mengaku dibayar hampir Rp6 juta untuk melakukan aksinya.

"Yang diamankan ini kita lihat, termasuk yang di depan Bawaslu, ditemukan di mereka amplop berisikan uang totalnya hampir Rp6 juta, yang terpisah amplop-amplopnya. Mereka mengaku ada yang bayar," kata Tito dalam konferensi pers di kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Rabu (22/5/2019).

Sementara itu, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Muhammad Iqbal mengatakan, polisi telah mengamankan sejumlah oknum massa yang diduga massa bayaran.

"Ada juga massa tersebut masih simpan amplop, uangnya masih ada, dan kami sedang mendalami itu," ujar Iqbal.

Massa bayaran tersebut diduga adalah 200 orang yang berkumpul di Jalan KS Tubun saat demonstran asli menggelar salat tarawih di depan gedung Bawaslu.

Massa berjumlah sekitar 200 orang tersebut memicu kerusuhan setelah demonstran yang beraksi sejak pagi telah membubarkan diri.

Polisi menduga massa yang bertindak anarkis tersebut telah disiapkan untuk membuat kericuhan pada 22 Mei dini hari.


Suka main lotre dan bingung cari bandar online terpercaya.....? Tak Usah Bingung lagi uda gak jaman ini ada bandar oline terpercaya se -indonesia dan paling aman ... hanya dsini dengan minimal dposit 25.000 kamu bisa bermain sesuka hatimu banyak bonus dan hadiah menarik lainya....

#Livedrawhongkong | #resulthongkong | #angkahongkong



close
Image and video hosting by TinyPic


SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger