Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » 3 Tahun Buron, Mantan Anggota DPRD Selayar Dijebloskan ke Lapas Makassar

3 Tahun Buron, Mantan Anggota DPRD Selayar Dijebloskan ke Lapas Makassar

Posted by Cinta Berita on Sabtu, 22 Juni 2019



Cintaberita, MAKASSAR - Mantan bagian Komisi B DPRD Selayar th. 2009, Pattarapanna, yang merupakan terpidana persoalan korupsi bibit kayu hitam th. 2009 dijebloskan ke Lapas Klas I Gunungsari Makassar, Sabtu (22/6/2019) dinihari.

Pattarapanna dijebloskan ke lapas setelah tiga th. jadi buron (DPO) Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar.

Pattrapanna yang berada di rumahnya, Jl Andi Djemma Lorong II, Kota Makassar, dijemput Kasi Pidsus Kejari Kepulauan Selayar, Juniardi Windraswara yang didampingi Tim Respon dan Resmob Polres Pelabuhan Makassar.

Dantim Respon Sabhara Polres Pelabuhan Makassar Iptu Asfada yang ikut mendampingi Juniardi Windraswara kepada tribun mengungkapkan, penangkapan itu sukses dilaksanakan setelah seharian melaksanakan pemantauan keberadaan Pattarapanna.

BANDAR DOMINO99 AGEN BANDARQ AGEN POKER

"Kita seharian mengendap dan melaksanakan pencarian DPO persoalan korupsi bibit kayu hitam th. 2009, 2010, 2011 (Pattarapanna) kelanjutannya tertangkap," kata Iptu Asfada.

Baca juga : Menaker Australia Puji Dialog Sosial di Indonesia

Dalam info tertulisnya, Asfada mengutarakan Pattarapanna ditangkap dan langsung dieksekusi ke Lapas Gunungsari Makassar berdasarkan putusan MA Momor 2460K/PID.sus/2015, tangga 10 Agustus Tahun 2016, dengan putusan pidana penjara 3 th. dan denda Rp 100.000.000 atau subsider 3 bulan kurungan.

Saat diamankan, lanjut Asfada, keluarga dari terpidana (Pattarapanna) kaget melihat mantan wakil rakyat Kepualuan Selayar itu dibawa oleh Pihak Kejaksaan Selayar dengan kepolisian.

Kasi Pidsus Juniardi Windraswara pun, dalam info tertulis yang dikirim Asfada, menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Pelabuhan (AKBP Aris Bachtiar) atas dukungan dari anggotanya yang udah menunjang melaksanakan pencarian dan penangkapan pada terpidana.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger