Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Sadis..! Cucu Gorok Nenek Kandungnya Sendiri di Lampung Selatan

Sadis..! Cucu Gorok Nenek Kandungnya Sendiri di Lampung Selatan

Posted by Cinta Berita on Senin, 10 Juni 2019



CINTABERITA - Seorang wanita ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka tusuk di leher di dalam rumahnya. Yg ternyata pelakunya cucunya sendiri yg msh di bawah umur ( 14 thn).

seorang ibu rumah tangga (IRT) paruh baya bernama Sukatmi (55), warga Dusun Trimulyo 3, Desa Pancatunggal, Kecamatan Merbau Mataram, Lampung Selatan ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka tusuk dileher di dalam rumahnya, Sabtu (8/6/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.

Jasad Sukatmi yang sudah terbujur kaku dan bersimbah darah ditemukan pertamakali oleh anak dan menantunya bernama Yudi (32) dan Lisnawati (28) yang datang berkunjung ke rumah korban.

Saat ditemukan, jasad Sukatmi dalam posisi terlentang dan tergeletak di lantai kamar tidur dengan luka robek di leher (tusukan) senjata tajam. Wanita paruh baya ini, diduga menjadi korban pembunuhan .

Malam harinya Korban pembunuhan (belum sampai 24 Jam) tim gabungan Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Lampung, Polres Lampung Selatan, Polsek Merbabu Mataram, dan Polsek Tanjungkarang Barat, menangkap pembunuh Sukatimi, (55) warga Dusun Trimulyo 3, Desa Pancatunggal, Kecamatan Merbau Mataram, Lampung Selatan. Ia ditemukan tewas digorok orang Sabtu (8/6/2019) sekitar pukul 09.00.

pelaku berinisial NV (14) yang mana sebagai cucu kandung korban sendiri, ditangkap di Gedungair, pada Sabtu (8/6/2019) malam di kediaman keluarganya.

"Benar sudah terungkap, pelaku sudah ditangkap oleh tim gabungan," ujar Dirreskrimum Polda Lampung AKBP M Barly.

Namun, Barly belum bisa memaparkan secara rinci modus dan motif,yang membuat remaja tersebut nekat menggorok leher sang nenek Kandungnya sendiri. 


Bingung cari bandar bola online...!!!!  sekarang uda gak jaman lagi bingung langsung gabung aja disini hanya minimal deposit 50000 kamu sudah bisa bermain disini.., buruan gabung tunggu apa lagi..! 


AGEN SBOBET | BERITA BOLA | AGEN IBCBET


Image and video hosting by TinyPic

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger