Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Dipotret Diam-diam Saat Pulang Kampung ke Kroya, Anggun C Sasmi: Nggak Sopan dan Nggak Etis!

Dipotret Diam-diam Saat Pulang Kampung ke Kroya, Anggun C Sasmi: Nggak Sopan dan Nggak Etis!

Posted by Cinta Berita on Jumat, 12 Juli 2019


Cintaberita - kehadiran Anggun C Sasmi, musisi kelas dunia ke kampung halamannya, Kroya, Cilacap, Jawa Tengah sontak menyebabkan pujian masyarakat.

Dilansir Cintaberita, dari Gridhot.ID, kepulangan Anggun ke kampung halamannya, tidak benar satunya adalah untuk ziarah ke makam almarhum ayahnya.

"Nyekar ke makam Bapak di Kroya dengan keluarga, perjalanan yang panjang dari Jogja tapi menggembirakan dengan #PremiumBus Terima kasih @bluebirdgroup," tulis account Instagram @anggun_cipta pada Rabu (10/7/2019), layaknya yang dikutip GridHot.ID.

Anggun pun muncul menyempatkan diri untuk berfoto dengan keluarganya di depan rumah simbahnya.



Di segi lain, kepulangan Anggun kali ini rupanya cukup membawa cerita tersendiri.

Dilansir dari account Facebook Purwati Kenzo, Rabu (10/7/2019), Anggun muncul tak malu tampil simpel dengan mengenakan daster dan sandal jepit.

Tak cuma itu, Anggun termasuk kelihatan akrab dengan warga di kira-kira kampung halamannya.

Mereka berbincang di samping sebuah mobil yang terparkir.

BERITA BOLA AGEN IBCBET HOT GIRL

"Artis Top Dunia, Anggun C. Sasmi, pulkam purbonegoro, pesawahan, binangun," tulis account Facebook Purwati Kenzo pada kolom keterangan.

Baca juga : Kronologi dan Fakta-fakta 16 Pegawai BPKD Kota Siantar Diamankan Tipikor Polda Sumut

Kesederhanaan Anggun yang dibagikan oleh account Facebook Purwati Kenzo, tak pelak membawa dampak penyanyi top itu banjir pujian.

Ini baru artis.mskipun saya ga bgtu knl bngt.tp langkah dia itu bs menyesuaikan diri.sederhana,ga sombong,kan ada artis yg belagunya setinggi langit.sukses aja dechhh bwt Mba Anggun," komentar account Facebook Bayangan Seribu.

"Sederhana bangett," komentar account Facebook Nur'Ainy.

"Waw amazing sangat liat mba anggun yg anggun pnampilan pedesaan ny. Adem dah liat artis yg d bilng mndunia tpi pas mudik gk pke acc brlebih,"komentar account Facebook Imas Permasih.

"Biasa banget jenis nya, senang sama jenis anggun. Bisa nempatkan diri ulang berada di kampung atau di kota. Sukses tetap bikin anggun," komentar account Facebook Maya.

Meski banyak meraih pujian, rupanya Anggun tidak cukup senang dengan aksi account Facebook Purwati Kenzo yang mengambil foto diam-diam dan menyebarkannya tanpa izin.

Lewat account Twitter-nya, Anggun menyatakan bahwasanya mengambil foto diam-diam adalah tindakan tidak sopan dan tidak etis.

"Purwati Kenzo yg tdk saya kenal & bukan keluarga mengambil foto2 & menyebarkan di FBnya pas saya & keluarga nyekar ke makam Bapak di Kroya. Pesan utk mereka yg menghendaki berfoto bareng, lebih baik minta izin daripada mengambil foto diam2. Nggak sopan dan sama sekali nggak etis,"tulis account Twitter @Anggun_Cipta, Rabu (10/7/2019).



Purwati Kenzo yg tdk saya kenal & bukan keluarga mengambil foto2 & menyebarkan di FBnya pas saya & keluarga nyekar ke makam Bapak di Kroya. Pesan utk mereka yg menghendaki berfoto bareng, lebih baik minta izin daripada mengambil foto diam2. Nggak sopan dan sama sekali nggak etis.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger