Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Jokowi KW Super, David yang Sempat Terancam Keselamatannya waktu Sidang Putusan MK

Jokowi KW Super, David yang Sempat Terancam Keselamatannya waktu Sidang Putusan MK

Posted by Cinta Berita on Rabu, 10 Juli 2019


Cintaberita - David Indrajaya impersonator Jokowi memiliki kisah hidup yang lumayan menarik.

Selain jadi musisi profesional bersama keahliannya menguasai alat musik hingga jadi pebisnis kayu.

Saat itu tahun 2015, ia baru pulang kondangan bersama istri dan anaknya.

David yang mengenakan busana hitam putih sedang isikan bensin di tempat Lingkar Selatan, Bandung. Tak berapa lama, ada kira-kira 10 ibu-ibu berteriak “Pak Jokowi...Pak Jokowi...”

Ia segera lihat sumber suara. Ibu-ibu selanjutnya jadi berteriak memanggil Pak Jokowi.

Satu bulan kemudian, ada orang yang membutuhkan pria bersama wajah serupa Jokowi. Lalu rekan berasal dari istrinya menyarankan David pun terpilih memerankan acara komedi sebagai figuran bersama memerankan Jokowi.

BANDAR DOMINO99 AGEN BANDARQ AGEN POKER

Dari sana, lulusan SMK Kartika Chandra ini membranding diri, ikuti style Jokowi sehingga lebih profesional. Dari hari ke hari jadi banyak yang bilang serupa Jokowi.

Baca juga : BREAKING NEWS: Tolak Dipasang E-tax, Pemilik Restoran Pempek di Palembang Ini Terancam Dipenjara

Puncaknya waktu acara Festival Parahyangan pertengahan 2016. Saat Jokowi menyalami pengunjung, David yang mengenakan busana khas Jokowi memperkenalkan diri bahwa dia impersonatornya dan Jokowi tersenyum.

David mengaku memiliki sebagian kesamaan bersama Jokowi. Salah satunya di bidang musik. Sejak tahun 1990-an, tepatnya waktu SMP, ia studi beragam alat musik



Ia pun mampu bermain bersama 100 gitaris dan terakhir kolaborasi bersama sebagian pemain Boomerang. Permainan bass yang dia lakukan, sudah pasti bersama memanfaatkan type Jokowi.

Selain bermain bass, ia pun pernah "menggantikan" Jokowi di kampanyenya di Medan. Saat itu, ia membacakan pidato Jokowi.

Selain musik, kesamaan lain David bersama Jokowi adalah pebisnis kayu. David memiliki bisnis hand made cajon. Bahkan ia sudah ekspor hingga ke Australia.

Selain kisah menyenangkan, jadi duplikat Jokowi mempunyai kegelisahan untuk orang-orang terdekat David. Misalnya waktu gugatan hasil pemilu di MK.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger