Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Suami Tewas Saat Melakukan Pemanasan Bersama Istri Sebelum Berhubungan yang Diinspirasi Film Kungfu

Suami Tewas Saat Melakukan Pemanasan Bersama Istri Sebelum Berhubungan yang Diinspirasi Film Kungfu

Posted by Cinta Berita on Kamis, 11 Juli 2019



Cintaberita sepasang suami istri mengupayakan menyontoh adegan film kungfu, tetapi berakibat fatal bersama tewasnya sang suami akibat sebilah belati menancap di dadanya.

Pemanasan sebelum jalinan badan suami dan istri sesungguhnya bermacam-macam.

Berkelahi dulu bersama melaksanakan peragaan pengetahuan bela diri sesungguhnya kadang jadi pilihan juga sebuah tradisi langka yang ditunaikan pasangan ini.


Meski, dalam pembelaannya, sang istri menyatakan, tingkah laku itu berjalan tidak sengaja, tetapi dia divonis hukuman penjara selama 15 tahun akibat perbuatannya.

Masalah itu juga berjalan bersama buntut ada upaya istri untuk melaksanakan klaim asuransi jiwa atas nama suaminya tersebut, setelah dia melaksanakan tingkah laku tersebut.

BANDAR DOMINO99 AGEN BANDARQ AGEN POKER

Sang istri menyatakan, dia tidak sengaja membunuh suami bersama belati 14 inci dalam sebuah tindakan foreplay bertema kungfu, yang terinspirasi sebuah film kungfu.

Baca juga : 2 Wanita Terciduk Lakukan Ini Sambil Jongkok di Depan Kamar Kos, Tak Sadar Terekam CCTV

Jennifer Lynn Via, berasal dari Virginia Barat, AS, coba mengsjukan klaim polis asuransi jiwa suaminya senilai £ 64.000, sebagian hari kemudian, setelah dia menikamnya sampai mati.

Sang istri menyatakan, akibatnya dia telah dijatuhi dengan hukuman penjara selama 15 tahun. Meski, disebutkan, dia tidak sengaja membunuh suami dengan belati 14 inci dalam sebuah tindakan foreplay bertema kungfu

Sang istri tersebut mengungkap klaim bahwa dia secara tidak sengaja menikam uaminya sampai mati bersama belati dekoratif 14 inci selama foreplay atau pemanasan bertema kungfu.

Jennifer Lynn Via (49) telah dijatuhi hukuman 15 tahun penjara sebab pembunuhan itu setelah menyita kesepakatan pembelaan, walau mulanya menjelaskan kematian Thomas Via adalah kecelakaan.

Dia dilaporkan telah mengemukakan beragam laporan kepada polisi berkenaan apa yang berjalan pada Thomas.

Salah satunya dia dulu tunjukkan klaim bahwa korban terpeleset dan kemudian tubuhnya mendarat di atas pisau tersebut.

Pengacaranya mengatakan, kematian itu berjalan setelah Via dan suaminya memutuskan untuk memanfaatkan senjata dalam pemanasan, setelah terinspirasi oleh sebuah film kungfu.

Via kemudian secara tidak sengaja menikam korban, menusukkan pisau ke punggung dan ke jantungnya, The Sun melaporkan yang dikutip Daily Mirror dan Warta Kota.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger