Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Dituduh Curi Uang Sebesar 8000 Rupia Oleh Pedagang Pasar di Kampung Lalang Medan, Bocah 7 Thun di Polisikan

Dituduh Curi Uang Sebesar 8000 Rupia Oleh Pedagang Pasar di Kampung Lalang Medan, Bocah 7 Thun di Polisikan

Posted by Cinta Berita on Jumat, 23 Agustus 2019




CINTABERITA - Kisah mengharukan bocah 7 tahun yang ditangkap pedagang Pasar Kp Lalang sebab dituding lakukan pencurian mengisahkan kisah sedih. Dari info tetangga, bocah tersebut sering ke Pasar Kampung Lalang untuk melacak sisa makanan untuk dimakan.

"Memang sering dia ke Pasar Kp Lalang, tetapi gak mencuri. Dia itu melacak makanan sisa membuat dimakannya," ujar Pak John meneteskan airmata, Selasa (13/8/2019).

Lalu Pak John menambahkan, ia terhitung pernah didatangi bocah malang tersebut untuk menghendaki makan. "Perutku sakit, belom makan," ucap John menirukan ucapan bocah malang tersebut.

John menghendaki pihak pemerintah setempat untuk memperhatikan dan membantu bocah malang tersebut. "Saya mau pihak Pemerintah rela membantu bocah malang tersebut sebab kehidupan bocah tersebut benar-benar memperihatinkan," harapnya.

Diberitakan sebelumnya, Kasus dugaan bocah 7 tahun yang dituding lakukan pencurian di Pasar Kampung Lalang yang sesudah itu diarak ke Polsek Sunggal akhirnya dipulangkan lagi kepada wali  orangtuanya. Pasalnya, ternyata bocah malang tersebut selain yatim piatu terhitung tidak terbukti mengambil uang pedagang sebanyak Rp 8 Ribu.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi. Ia menyebutkan bahwa sementara kejadian, tidak benar seorang pedagang kehilangan uang Rp 8 Ribu yang sesudah itu menuduh bocah malang tersebut mengambil sebab menyaksikan uang Rp 5 Ribu ditangannya.

"Jadi sementara itu ada pedagang yang kehilangan uang Rp 8 Ribu. Bocah tersebut berada tidak jauh berasal dari duduk pedagang tersebut, sebab menyaksikan uang Rp 5 Ribu ditangan bocah tersebut, pedagang tersebut menuduh anak itu mencuri. Setelah kita kroscek dan mediasi, anak itu tidak terbukti dituduhkan mencuri. Kemudian kita kembalikan kepada bibinya sebab anak malang tersebut anak Yatim Piatu," ujarnya. 



Bingung cari bandar bola online...!!!!  sekarang uda gak jaman lagi bingung langsung gabung aja disini hanya minimal deposit 50000 kamu sudah bisa bermain disini.., buruan gabung tunggu apa lagi..! 

AGEN SBOBET | BERITA BOLA | AGEN IBCBET HOT GIRL

Image and video hosting by TinyPic

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger