Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Dua Pria Ini Dipermak Massa Setelah Gagal Jambret HP

Dua Pria Ini Dipermak Massa Setelah Gagal Jambret HP

Posted by Cinta Berita on Sabtu, 24 Agustus 2019



CINTABERITA - Dua pria warga Kecamatan Medan Sunggal terpaksa diboyong ke rumah sakit sebelum saat ditahan di Polsek Medan Baru, Selasa (20/8/2019) kemarin.

Keduanya tertangkap basah disaat coba merampas HP punya seorang wanita warga Binjai di Jalan Gajah Mada, tepatnya di persimpangan Jalan Iskandar Muda. Keduanya adalah Ricardo Hasudungan Tampubolon (34) dan Suherman Afrianto (40), tiap-tiap jalan Kasuari dan Jalan Dwikora, Tanjung Rejo, Medan Sunggal.

Beruntung, personel Polsek Medan Baru yang mendapat laporan cepat tiba di wilayah dan langsung mengamankan keduanya berasal dari amuk massa. 

Informasi yang diterima, Kamis (22/8/2019), Ricardo dan Suherman saat itu coba merampok HP Oppo A57 punya Widya Paramita (20), warga Jalan Samanhudi, Binjai Selatan. “Saat itu korban bersama orangtuanya hendak ke Thamrin Plaza mengendarai sepedamotor. 

Di lokasi, korban menyaksikan HP untuk menyaksikan penunjuk arah. Lalu tidak benar seorang pelaku merampas HP korban,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Philip A Purba, Kamis (22/8/2019). 

Setelah merampas HP punya Widya, Ricardo dan Suherman, yang mengendarai Honda Beat BK 2985 AHV, mengupayakan kabur.

Namun gadis itu langsung berteriak berharap bantuan warga sembari mengejar keduanya. Tak jauh berasal dari wilayah aksi, ke dua pria itu akhirnya sukses ditangkap warga. 

Spontan, keduanya pun menjadi pelampiasan amarah massa. “Ketika mereka mau kabur, dihadang oleh pengguna jalan. Lalu petugas kita yang tengah berpatroli melintas di wilayah dan mengamankan keduanya,” lanjut Philip. Dari ke dua pelaku, polisi mengamankan barang bukti HP Oppo punya Widya dan motor Honda Beat yang digunakan saat beraksi. Widya kemudian mengakibatkan pengaduan resmi di Mapolsek Medan Baru. “Kedua pelaku kita Mengenakan pasal 365 KUHPidana, bersama ancaman hukuman 9 hingga bersama 12 th. penjara,” pungkasnya.  


suka bermain poker .... gabung aja disini di jamin aman dan terpercaya se-indonesia banyak bonus-bonus menarik disini hanya minimal deposit 25.000 kamu bisa bermain sesuka kamu .. buruan gabung  tunggu apa lagi ....!


BANDAR DOMINO99 | AGEN BANDARQ | AGEN POKER 


Image and video hosting by TinyPic

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger