Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Gara-Gara Kemaunya Tak di Turuti, Seorang Anak Tega Menganiaya Ibu Kandungnya Sendiri

Gara-Gara Kemaunya Tak di Turuti, Seorang Anak Tega Menganiaya Ibu Kandungnya Sendiri

Posted by Cinta Berita on Rabu, 14 Agustus 2019


                                                                                                                                                                                         

                                                                         
CINTABERITA -  Seorang anak tega menganiaya ibu Kandungnya sendri. Ibu Kasinem (65 thn) diduga dianiaya anak kandungnya sendiri Wahyudi “Cibul” (30 thn),kejadian pada hari senin tanggal 12 Agustus 2019 dini hari pukul 02:00 WIB.

Disaat kejadian itu Wahyudi “Cibul” mendatangi warung ibunya yang berjualan Bandrex di Jl. Kotagajah – Seputih raman.Dengan alasan yang tidak Jelas Wahyudi”Cibul” Memarahi dan menganiaya Ibunya.

Menurut keterangan dari Adiknya,sebut saja “Ida”panggilannya.Menuturkan ,bahwa Saudara Wahyudi “Cibul” memang belum lama keluar dari rumah tahanan/LP karena kasus penganiayaan. 

Kejadian pada senin dini hari tersebut saudara Wahyudi \"Cibul” datang kewarung ibunya dengan keadaan Mabuk dan memarahi ibunya.Wahyudi “Cibul” pun meminta dibelikan Rokok dan dibuatkan Sambal oleh Ibunya.

kan tetapi setelah sambal yang sibuatkan oleh Ibunya sudah jadi, dimasukkanlah sambal tersebut oleh saudara Wahyud “Cibul” ke Panci Bandrex.Dengan nada yang Tinggi,Saudara Wahyudi “Cibul” menyuruh Ibunya menjual Bandrex yang sudah bercampur dengan Sambal tersebut.Bahkan saudara Wahyudi “Cibul” memukul ke 2 Mata dan Badan ibu Kandungnya sendiri hingga Pingsan.Kasus tersebut sekarang sudah ditangani oleh Pihak yang berwajib dan Saudara Wahyudi “Cibul” sedang dalam tahap Daftar Pencarian Orang (DPO).


suka bermain poker .... gabung aja disini di jamin aman dan terpercaya se-indonesia banyak bonus-bonus menarik disini hanya minimal deposit 25.000 kamu bisa bermain sesuka kamu .. buruan gabung  tunggu apa lagi ....!

BANDAR DOMINO99 | AGEN BANDARQ | AGEN POKER 

Image and video hosting by TinyPic



SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger