Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Tawarkan Jasa Esek-Esek Via Media sosial (medsos), RH Warga Desa Kedung Dalem Harus Mendekam di Dalam Sel

Tawarkan Jasa Esek-Esek Via Media sosial (medsos), RH Warga Desa Kedung Dalem Harus Mendekam di Dalam Sel

Posted by Cinta Berita on Rabu, 14 Agustus 2019


CINTEBERITA -  RH (36), warga Desa Kedungdalem, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo diamankan Satreskrim Polres Probolinggo. Pasalnya ia menawarkan jasa esek-esek via media sosial (medsos).

RH mendapat order dari orang tak dikenal untuk mendapatkan layanan pemuas birahi. Yang diorder adalah jasa SI (19), warga Desa Papringan, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang. Sesuai kesepakatan dengan pemesan, mereka berdua kemudian mendatangi sebuah hotel di Kecamatan Dringu.

Bukannya mendapat untung, RH malah buntung. Sebab ia ditangkap anggota Polsel Dringu dan Satreskrim Polres Probolinggo. Ternyata pemesan jasa layanan esek-esek itu adalah anggota kepolisian yang menyamar. Penangkapannya pada Jumat, 9 Agustus sekitar pukul 20.00 WIB.

RH dan SI pun digelandang ke Mapolres Probolinggo untuk dimintai keterangan. Hasilnya, RH kemudian ditetapkan sebagai tersangka karena menjadi muncikari. Ia dikenakan pasal 296 KUHP Jo pasal 506, lantaran dengan sengaja mengadakan atau memudahkan perbuatan cabul dengan orang lain. Sementara SI masih berstatus sebagai saksi. 


Image and video hosting by TinyPic

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger