Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » KRONOLOGI Lengkap Mami IV yang Digerebek Bareng Perwira Polda Bali

KRONOLOGI Lengkap Mami IV yang Digerebek Bareng Perwira Polda Bali

Posted by Cinta Berita on Sabtu, 09 November 2019



CINTABERITA - IV membantah pernyataan suaminya yang menyebut dirinya tepergok selingkuh bersama oknum perwira Polda Bali.

Perempuan yang bekerja sebagai "mami" di salah satu tempat hiburan di Bali ini membela diri terkait tudingan tepergok selingkuh dengan seorang oknum perwira Polda Bali di rumahnya.

"Itu tidak benar," ucapnya.

Ia menceritakan pada Kamis (8/11/2019), awalnya memang mengundang BN ke rumah karena ada acara.

KRONOLOGI Lengkap Mami IV yang Digerebek Bareng Perwira Polda Bali, Suami Tuding Selingkuh

"Pada pukul 15.30 wita, saat itu saya sedang ke luar belanja ke toko mini market. Setibanya di rumah sekitar pukul 17.30 Wita suasana mulai memanas ketika munculnya GD dan pecalang datang ke rumah kemudian menginterogasi BN. Jadi gak ada kalau saya kepergok selingkuh dengan BN. Di rumah juga banyak saudara-saudara saya dan anak-anak saya," ujar mmai IV saat ditemui di rumahnya di daerah Pemogan, Denpasa Selatan, Jumat (8/11/2019).

"Karena saya kesal dengan kelakuan GD, kemudian saya usir karena ia ngaku-ngaku ini rumahnya. Ya karena tidak terima kemudian GD lapor ke Propam. Saat itu memang saya ada di rumah ketika Propam datang," imbuhnya.


suka bermain poker .... gabung aja disini di jamin aman dan terpercaya se-indonesia banyak bonus-bonus menarik disini hanya minimal deposit 25.000 kamu bisa bermain sesuka kamu .. buruan gabung  tunggu apa lagi ....!


BANDAR DOMINO99 | AGEN BANDARQ |  AGEN POKER 

Di balik kejadian itu, ternyata mami IV yang sudah dikaruniai tiga orang anak ini mengaku sudah pisah ranjang dengan GD sejak tiga tahun lalu.

"Saya sudah 19 tahun bersama GD. Saat ini saya pisah ranjang dengan GD sejak tiga tahun lalu dikarenakan ada masalah pribadi lah. Sudah proses perceraian tiga bulanan dan tinggal tunggu ketok palu di PN Denpasar," ujarnya

Secara terpisah, GD enggan berbicara banyak karena merasa telah sakit hati.

"Terserahlah IV ngomong apa itu hak dia. Yang jelas kemarin saat di rumah itu ada unsur tindak pidananya, ada beberapa kata atau kalimat yang kurang pantas diucapkan di depan umum. Diantaranya mengusir saya," kata dia.

GD juga menambahkan ada kelakuan Mami yang dianggapnya memalukan, dimana aksinya itu bisa dilihat oleh Kapolpos, Babin, dan Kelian Dinas.

"Sungguh sangat memalukan," tegasnya.

Sementara itu, pengurus tempat hiburan di Bali yang merupakan tempat kerja Mami IV hingga kini belum bisa dihubungi.


Image and video hosting by TinyPic

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger