Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Mayat Perempuan di Temukan Membusuk di Dalam Kamar Kos di Kebomas Gresik

Mayat Perempuan di Temukan Membusuk di Dalam Kamar Kos di Kebomas Gresik

Posted by Cinta Berita on Senin, 02 Desember 2019


CINTABERITA -  Sesosok mayat perempuan berjenis kelamin perempuan ditemukan membusuk di sebuah kamar kos di Kebomas Gresik. Mayat tersebut kondisinya mengenaskan.

Wajahnya gosong, perutnya membesar. Mayat tersebut masih mengenakan pakaian berwarna hijau motif batik lengkap dengan celana warna hitam masih di mayat perempuan tanpa identitas itu.

Kedua kakinya membusuk. Kedua tangannya terlentang. Tubuhnya yang membusuk itu tampak diatas kasur berwarna biru lengkap.

Diketahui, mayat tersebut baru dievakuasi keluar kamar kos di Jalan Panglima Sudirman nomor 26 RT 05/RW 03, Sudimoro, Kebomas, Gresik pada sore hari ini.


Bingung cari bandar bola online...!!!!  sekarang uda gak jaman lagi bingung langsung gabung aja disini hanya minimal deposit 50000 kamu sudah bisa bermain disini.., buruan gabung tunggu apa lagi..! 


AGEN SBOBET | BERITA BOLA | AGEN IBCBET 


Warga berbondong-bondong melihat mayat perempuan tanpa identitas itu keluar dari sebuah kamar kos menuju mobil ambulance.

Kanit Reskrim Polsek kebomas, Iptu Sujai mengatakan pihaknya belum bisa berbicara banyak saat ini.

"Mayat sementara ada di kamar mayat RSUD Ibnu Sina," kata dia kepada Surya, Minggu (1/12/2019).

Disinggung apakah mayat tersebut korban pembunuhan atau bunuh diri. Pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh rumah sakit.

"Kita bisa belum menyimpulkan, menunggu hasil visum. Saya masih cari bapak kosnya," terangnya.

Pantauan di lapangan, tampak sepeda motor masih terparkir di halaman rumah kos tersebut. Suasana gang sangat sepi. Tetangga sekitar banyak yang keluar rumah mengendarai sepeda motor.

Salah seorang perempuan berkerudung keluar dari rumah kos berwarna putih itu. Wajahnya tampak bingung saat ditanyai oleh awak media.

"Saya tidak tahu siapa yang meninggal itu. Bapak saya tidak ada dirumah, rumah pak RT sini saya tidak tahu. Sekarang saya pulang ke rumah saya di Gresik Kota Baru (GKB)," tutupnya.

Perempuan itu langsung menuju mobil jenis SUV berwarna abu-abu langsung meninggalkan lokasi.


Image and video hosting by TinyPic\

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger