Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Berikut Ini Rencana Sesungguhnya Raja & Ratu Keraton Agung Sejagat

Berikut Ini Rencana Sesungguhnya Raja & Ratu Keraton Agung Sejagat

Posted by Cinta Berita on Sabtu, 25 Januari 2020



CINTABERITA -  Rencana memang raja dan ratu palsu Keraton Agung Sejagat pada akhirnya terkuak.

Polisi membeberkan seutuhnya ke publik.

Seperti apa konsep mereka sesungguhnya?

Simak selengkapnya di sini:

Raja dan ratu palsu, Totok Santoso Hadiningrat dan Fanni Aminadia dinyatakan tidak punya masalah jiwa.

Mereka adalah pendiri Keraton Agung Sejagat di Purworejo yang mendeklarasikan keberadaannya terhadap Selasa (14/1/2020) lalu.

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna mengatakan, keduanya didalam suasana yang sehat, jasmani maupun rohani.

Sehingga, Iskandar menyebut, raja dan ratu Keraton Agung Sejagat didalam suasana memahami dan memahami selagi mendirikan keraton barunya.

Ia menyebut, hasil pengecekan itu sebagai bukti pendukung atas masalah dugaan penipuan terhadap para pengikut Keraton Agung Sejagat.

"Mereka menyebabkan rencana Keraton Agung Sejagat itu dengan suasana memahami dan mengerti," ujar Iskandar di Polda Jateng, Kamis (23/1/2020), dikutip dari Kompas.com.

"Artinya mereka tidak punya masalah jiwa. Ini telah memadai jadi bukti pendukung dari keterangan saksi," jelasnya.

Lalu, menurut Iskandar, Totok dan Fanni telah berencana penipuan selanjutnya sejak 2018 silam.

Ia menyebut, keduanya berencana mendirikan keratonnya di Purworejo saja dan menyebabkan cabang di tempat lain.

Iskandar pun berujar, Totok dan Fanni telah berencana penipuan secara detail.

"Mereka telah sejak lama berencana pembuatan terlampau sistemik. Sudah sejak 2018 mereka membuka cabang-cabang KAS. Artinya mereka tidak main-main. Mereka telah berencana dengan detail," katanya.

suka bermain poker .... gabung aja disini di jamin aman dan terpercaya se-indonesia banyak bonus-bonus menarik disini hanya minimal deposit 25.000 kamu bisa bermain sesuka kamu .. buruan gabung  tunggu apa lagi ....!


BANDAR DOMINO99 | AGEN BANDARQ | AGEN POKER 

Deklarasi Keraton Agung Sejagat

Mengutip Kompas.com, Iskandar mengatakan, pihaknya telah memeriksa dua saksi yaitu jurnalis yang meliput selagi deklarasi Keraton Agung Sejagat.

Iskandar mengatakan, hasil dari pengecekan dua saksi tersebut, yaitu tersangka terbukti mengakibatkan sarana selagi mendeklarasikan KAS kepada publik.

Sehingga, Iskandar menyebut, Totok Santoso dan Fanni sengaja menyiarkan berita bohong terhadap masyarakat.

"Raja dan Ratu telah memahami mengakibatkan sarana terhadap selagi deklarasi KAS dan mereka menyebabkan statement di situ. Kita termasuk lihat videonya termasuk viral. Artinya ini dengan sengaja menyiarkan berita bohong berkenaan pendirian KAS," memahami Iskandar.

TERKUAK Rencana Sesungguhnya Raja & Ratu Keraton Agung Sejagat, Polisi Sebut Bukti: Sangat Sistemik

Tak cuma jurnalis, menurut Iskandar, pihaknya telah lakukan pengecekan kepada Dinas Pariwisata Kabupaten Purworejo berkenaan keberadaan Keraton Agung Sejagat.

Ia menyatakan, pihak Dinas Pariwisata Purworejo menyebut tidak ada catatan soal berdirinya kerajaan maupun peninggalan histori di sana.

"Dari Dinas Pariwisata Kabupaten Purworejo telah menjelaskan, di Desa Pogung selama ini tidak dulu tercatat ada kerajaan, dan peninggalan histori atau KAS tidak dulu ada didalam catatan," katanya.

Sehingga, Iskandar mengungkapkan, Totok dan Fanni telah tepat terkecuali dikenai Pasal 14 Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1946 berkenaan menyiarkan kabar bohong dengan sengaja menerbitkan keonaran dan Pasal 378 KUHP berkenaan penipuan.

Diketahui, kemunculan Keraton Agung Sejagat di Purworejo, Jawa Tengah, menyita perhatian publik karena menggelar kirab selama lebih dari satu hari yang diikuti ratusan orang.

Kerajaan baru tersebut, dipimpin oleh Totok Santoso Hadiningrat, dan didampingi Fanni Aminadia.

Totok Santoso dan Fanni Aminadia telah ditangkap oleh polisi karena dikira telah lakukan penipuan kepada para pengikutnya.

Diketahui, pengikut Keraton Agung Sejagat diwajibkan menyerahkan duit hingga Rp 30 juta tiap tiap bulan.

Bahkan, ada pengikut yang menyetor hingga Rp 110 juta dengan iming-iming jabatan dan gaji dollar.


Image and video hosting by TinyPic

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger