Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Istri Bandar Narkoba Menangis Histeris Saat Diamankan Petugas Polisi

Istri Bandar Narkoba Menangis Histeris Saat Diamankan Petugas Polisi

Posted by Cinta Berita on Jumat, 10 Januari 2020



CINTABERITA  - Sat Sabhara Polrestabes Medan melakukan gempur basis narkoba.

Penggerebekan dipimpin segera Kasat Sabhara Polrestabes Medan, AKBP Sonny Siregar.

Menggunakan sepeda motor, petugas kepolisian menyusuri tempat-tempat yang diduga sebagai lapak transaksi maupun pemakaian narkoba.

Penggerebekan berjalan di empat lokasi tidak sama yakni, di Jalan Pasar 4, Desa Medan Estate, Dusun 10, Kecamatan Percutseituan terhadap Senin (6/1/2020) kemarin.

Tidak suka hanya empat lokasi, polisi ulang melanjutkan penggerebekan di Jalan Enggang Raya dan dilanjutkan ke Jalan Desa Bandar Khalifah Gang Damem dan Jalan Parkit.

Kasat Sabhara Polrestabes Medan, AKBP Sonny Siregar mengatakan, berasal dari empat lokasi pihaknya mengamankan sejumlah barang bukti dan pelaku.

"Dari penggerebekan kita amankan 10 orang yang diduga penyalahgunaan narkoba," kata Sonny, Kamis (9/1/2020).

Bingung cari bandar bola online...!!!!  sekarang uda gak jaman lagi bingung langsung gabung aja disini hanya minimal deposit 50000 kamu sudah bisa bermain disini.., buruan gabung tunggu apa lagi..! 


AGEN SBOBET | BERITA BOLA | AGEN IBCBET 

"Diamankan sembilan pria dan seorang wanita," sambungnya.

Dijelaskan Sonny, pihaknya berhasil mengamankan sejumlah barang bukti seperti alat isap sabu (bong), plastik klip, timbangan kecil, pisau, klewang dan empat unit jakpot.

Identitas para pelaku yang diamankan yakni, Aspiansyah Arifin (30) warga Jalan Bandar Khalifah Gang merpati.

Ilham (34) warga Pasar XI, Gang Selasi II, Samsul Sirait (42) warga Jalan Kenari XV, Perumnas Mandala, Irwansyah Harahap (42) warga Jalan Kenari.

Feri Lumbantobing (26) warga Jalan Kenari, Adman Tambunan (40) warga Jalan Plikan, Natal Tampubolon (37) warga Jalan Perbatasan Timor Leste.

Khornelius Tambunan (35) warga Jalan Plikan dan Bahrul Hasibuan (48) warga Jalan Puyu 8.

Dalam penggerebekan tersebut, Petugas terhitung amankan seorang wanita yang bernama Srimasinta (22) warga Pasar 4 block O.

Srimasinta diduga jadi istri seorang bandar narkoba. Ia diamankan lantaran berteriak seolah memberikan kode kepada para pengguna ataupun bandar yang berada di perkampungan untuk melarikan diri.

"Setelah dilaksanakan pengecekan polisi mendapatkan dua bungkus plastik klip ukuran kecil yang berada di dalam plastik ukuran besar dan juga satu unit timbangan digital. Kami terhitung temukan alat hisap sabu ataupun bong," ungkap Sonny.

Dalam penggerebekan tersebut, petugas tidak berhasil mendapatkan seorang pun yang diduga pengedar atau pengguna narkoba di kawasan tersebut.

Hal itu, karena yang diduga para pelaku telah berhamburan melarikan diri saat polisi memasuki lokasi perkampungan.

Dari hasil pemeriksaan, wanita berikut tidak mengakui bahwasanya ia jadi tidak benar seorang pengguna narkoba.

Namun polisi tidak percaya begitu saja dan tetap membawa wanita berikut ke Mako Sat Sabhara Polrestabes Medan untuk dilaksanakan penyelidikan lebih lanjut

"Untuk para pelaku yang diamankan dibawa dan diamankan di Sat Sabhara Polrestabes Medan," menyadari Sonny. 

Image and video hosting by TinyPic

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger