Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Lina Kemungkinan Tewas di Racun, Penjelasan Polisi dan Dokter Forensik

Lina Kemungkinan Tewas di Racun, Penjelasan Polisi dan Dokter Forensik

Posted by Cinta Berita on Senin, 13 Januari 2020



CINTABERITA - Lina Kemungkinan Diracun? Penjelasan Polisi dan Dokter Forensik, Kecurigaan dan Tes Racun Jenazah.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Jabar, Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso sempat ditanya berkaitan mungkin keracunan Mantan istri komedian Sule, Lina Zubaedah.

Pertanyaan itu berkunjung dari presenter Apa Kabar Indonesia Malam tvOne terhadap Jumat (10/1/2020).

"Pak apa sesungguhnya kegunaan dari tes racun atau toxicology terhadap jenazah, apakah tersedia kesangsian bahwa segi racun yang jadi penyebab kematian?," tanya presenter.

"Saya kira di didalam proses autopsi, ini kan pasti kemungkinan-kemungkinan berlangsung ya gara-gara yang dilaporkan oleh saudara Rizky, saudaranya menyampaikan ketidakwajaran."

"Nah ketidakwajaran ini tentunya banyak sebagai penyebab, sebagai mungkin dari kekerasan, mungkin segi ya keracunan," jelas Kombes Saptono.

Banyak mungkin terjadi, termasuk keracunan.

Makam Lina Jubaedah di TPU Sekelimus diuruk kembali setelah jenazahnya diautopsi sebelum dipindah ke TPU Nagrog, Kamis (9/1/2020).

"Kalau minum obat jadi penyebab keracunan, nah ini yang perlu diteliti oleh dari forensik lewat laboratorium," lanjutnya.

Sementara itu, Ahli Forensik yang datang di acara tersebut, dr. Mira Wiryaningsih, menyatakan bahwa mengautopsi jenazah yang telah dikubur itu membutuhkan ketelitian.

Segala hal untuk kebutuhan sampel perlu dilakukan.

"Oke jadi terhadap persoalan ini kan hingga gali kubur, otomatis kami menyita sampel itu jangan hingga kami tersedia yang kelupaan kami gali ulang gitu," ucap  Mira.

Sedangkan pas mengautopsi, seluruh petugas perlu bebas dari dugaan-dugaan awal.

"Ketika kami melaksanakan pemeriksaan, autopsi terhadap penggalian kubur kami perlu menghalau segala mungkin penyebab kematian yang ada," ucapnya.

Lantaran ketidakwajaran suatu kematian dapat disebabkan banyak hal, maka sampel toxicology sesungguhnya diperlukan untuk segala persoalan autopsi.

Sehingga bukan autopsi Lina saja yang diharuskan untuk pengambilan sampel toxicology.

Balik ulang terkecuali ketidakwajaran yang layaknya dibilang Pak Sapto, kecelakaan, pembunuhan, bunuh diri, keracunan, banyak sekali mungkin di situ

Jadi pengambilan sampel untuk toxicology adalah untuk menghalau penyebab kematian.

Suami Almarhumah Lina Zubaedah, Teddy Pardiyana kembali di check oleh kepolisian untuk ketiga kalinya.

Teddy Pardiyana di check oleh polisi tentang laporan anak Lina, Rizky Febian yang mengganggap tersedia kejanggalan di kematian ibunya.

Teddy Pardiyana di check oleh Penyidik Satreskrim Polrestabes Bandung terhadap Sabtu (10/1/2020).

Dilansir dari tayangan channel YouTube Indosiar terhadap Sabtu (11/1/2020) Teddy mengatakan bahwa tetap banyak pertanyaan yang diajukan oleh pihak kepolisian.

"Pertanyaan tetap banyak yang diajukan, tentang dari apa obat yang dikonsumsi, kesehariannya gimana, konsisten pola makan gimana," ujar Teddy.

"Itu sebagian pertanyaan yang tetap simple belum yang lainnya lagi," imbuhnya.

Dalam peluang yang sama, Teddy meyakinkan dirinyalah yang dapat mengurus buah hatinya hasil interaksi bersama dengan Lina.

Meski dapat mengurus buah hatinya, tapi Teddy meyakinkan bahwa anak-anak Lina yang lain boleh menjenguknya.

"Saya bilang buat ngurus saya, tapi jikalau Iky (Rizky Febian), Neng Putri, Kakak Ridwan, Ferdy senang nengok dipersilahkan gitu, saya enggak menghalang-halangi gara-gara itu satu rahim kan," mengetahui Teddy dikutip dari channel YouTube Beepdo.

Ia membenarkan bahwa dapat menjaga sang anak hingga besar.

Pasalnya, sang anak adalah hanya satu motivasi setelah kematian sang anak.

"Ya betul saya tentu rawat. Karena yang buat motivasi itu dedek."

"Sempet kepikiran oh ditinggalin, taunya ini punya Lina junior gitu menjadi itu yang buat saya motivasi itu saja sih," ungkap Teddy.



suka bermain poker .... gabung aja disini di jamin aman dan terpercaya se-indonesia banyak bonus-bonus menarik disini hanya minimal deposit 25.000 kamu bisa bermain sesuka kamu .. buruan gabung  tunggu apa lagi ....!

AGEN POKER | AGEN DOMINO99 | DOMINO ONLINE


Image and video hosting by TinyPic\

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger