Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Senggol Honda Supra, Disambut Innova, Siswa SMA Teladan Tanah Jawa Tewas di Tempat

Senggol Honda Supra, Disambut Innova, Siswa SMA Teladan Tanah Jawa Tewas di Tempat

Posted by Cinta Berita on Selasa, 14 Januari 2020




CINTABERITA - Seorang pelajar tewas seketika setelah mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Lintas Siantar-Tanah Jawa, Nagori Balimbingan, Tanah Jawa, Simalungun, Sabtu (11/1/2020) sekira pukul 12.30 Wib. 

Kapolres Simalungun, AKBP Heribertus Ompusunggu dalam keterangannya melalui Kanit Laka Lantas Iptu Amir Mahmud mengatakan, korban bernama Junedi G Sinaga (16), pelajar SMA Teladan Tanah Jawa, warga Huta Pancur Bayu Bagasan, Tanah Jawa. Sebelum kecelakaan, Juned, yang masih mengenakan seragam sekolah dan jaket hitam, mengendarai Honda Mega Pro, BK 0923 TAN, melaju dari arah Pematangsiantar dalam perjalanan pulang ke rumahnya. 

“Pengendara Honda Mega Pro datang dari arah Pematangsiantar dengan kecepatan tinggi menuju arah Tanah Jawa,” sebut Amir, Sabtu (11/1/2020) malam Tiba di lokasi kejadian, Junedi tidak memperhatikan sepedamotor Honda Supra X, BK 4674 WAA, di depannya yang dikendarai Mirna Jelita Sinaga (31) dan putranya Brian Manuel Sijabat (4)–warga Asrama Yonkav 6 Serbu, Kelurahan Asam Kumbang, Medan Selayang, Medan–mendadak mengerem karena menabrak lubang jalan. 

Bingung cari bandar bola online...!!!!  sekarang uda gak jaman lagi bingung langsung gabung aja disini hanya minimal deposit 50000 kamu sudah bisa bermain disini.., buruan gabung tunggu apa lagi..! 


AGEN SBOBET | BERITA BOLA | AGEN IBCBET


unedi kemudian coba mengelakkan tabrakan dengan berkelit ke kanan dengan cepat. Namun sayang, pedal kaki sebelah kiri motor yang dikendarai pelajar itu tetap saja menyenggol pedal kanan Honda Supra yang kendarai Mirna. Alhasil, Junedi dan sepedamotor Honda Mega Pro yang dikendarainya terjatuh lalu terseret ke jalur kanan arah jurusannya. 

Saat bersamaan, Toyota Innova BK 1059 TW, yang datang dari arah berlawanan tak sempat mengerem dan langsung menghantam tubuh Junedi. Akibatnya, remaja itu langsung terkapar di tempat kejadian dan mengalami luka parah di bagian kepala, tulang lengan dan kaki patah. Warga yang mengetahui kejadian segera menghubungi personel Pos Lantas Tanah Jawa yang tiba di lokasi tak lama kemudian. 

“Korban Junedi meninggal dunia di lokasi kejadian,” sebut Amir. Polisi kemudian mengevakuasi jenazah Junedi ke RSUD dr Djasamen Saragih Pematangsiantar dan mengamankan pengemudi dan Toyota Dapot Abdillah Sidabutar (42), warga Huta III Balimbingan, Nagori Baliju, Tanah Jawa. Sementara itu, Mirna dan putranya yang juga terjatuh dan mengalami luka ringan segera dibawa ke RS Harapan Pematangsiantar. “Ketiga kendaraan saat ini sudah diamankan dan kita sedang meminta keterangan saksi-saksi,” pungkas Amir. 


Image and video hosting by TinyPic

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger