Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Pulang Dari Turki, Wali Kota Bogor Bima Arya dan 1 Bawahannya Positif Covid-19

Pulang Dari Turki, Wali Kota Bogor Bima Arya dan 1 Bawahannya Positif Covid-19

Posted by Cinta Berita on Jumat, 20 Maret 2020


CINTABERITA - Wali Kota Bogor Bogor Bima Arya dinyatakan positif virus corona Covid-19.

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim mengatakan, hasil tes Covid-19 sudah di terima pada Kamis (19/3/2020) sore.

Bima Arya menggerakkan tes virus corona pada Selasa (17/3/2020).

"Adapun hasil berasal dari tes tersebut membuktikan bahwa Walikota Bogor dinyatakan: Positif Corona. Walau mengalami gejala ringan," kata Dedie A Rachim seperti dikutip berasal dari info formal yang di terima TribunnewsBogor.com.

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim mengatakan ada dua pejabat Pemerintah Kota Bogor positif virus corona.

Menurut Dedie ada lima pejabat yang juga rombongan Bima Arya pas kunjungan kerja ke Turki yang menekuni tes virus corona.

"Selain Wali Kota Bogor, hasil tes juga membuktikan tidak benar satu pejabat pemkot lain juga positif COVID-19,
sedangkan tiga anggota rombongan yang lain dinyatakan negatif," kata dikutip berasal dari info formal yang dikitim Wakil Wali Kota Bogor Dedei A Rachim.

Wali Kota Bogor Bima Arya menekuni tes virus corona pada Selasa 17, Maret 2020 oleh RS Bogor Senior Hospital.

Pulang Kunker dari Turki, Wali Kota Bogor Bima Arya dan 1 Bawahannya Positif Covid-19, Sempat ODP

Berbagai protokol yang berlaku sudah dikerjakan sejak kembalinya Walikota Bogor bersama dengan bersama dengan jajaran pejabat Pemkot yang lain pada Senin 16 Maret, 2020 lalu.

Protokol ini juga mendapatkan pengawasan ketat sebagai Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan menekuni tes untuk memantau bisa saja terpapar COVID-19.

"Setelah dinyatakan positif, Walikota dan pejabat yang dimaksud seterusnya menekuni sistem isolasi di RSUD Kota Bogor sejak Kamis malam, 19 Maret 2020 sepanjang sedikitnya 14 hari ke depan," malah Dedie.

 Wali Kota Bogor Bima Arya dan satu pejabat Pemerintah Kota Bogor yang positif virus corona akan menekuni isolasi sepanjang 14 hari.

Dari info formal yang dikirim Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim, Bima Arya akan diisolosi di RSUD Kota Bogor.

"Walikota mempercayakan seutuhnya penanganan masa isolasi dirinya di RSUD Kota Bogor," kata Dedie A Rachim.

Menurutnya, RSUD Kota Bogor dinilai sudah terlampau ciap untuk memelihara pasie Covid-19.

BINGUNG CARI BANDAR DAN AGEN BOLA TERPERCAYA ..? GABUNG DISINI SAJA HANYA MINIMAL DEPOSIT 25000 KAMU SUDAH BISA BERMAIN BANYAK PERMAINAN DENGAN MENGGUNAKAN 1 USER ID SAJA . 

AGEN SBOBET | BERITA BOLA  | AGEN IBCBET



"karena sudah terlampau siap untuk memelihara pasien COVID-19," katanya.

Menurut RSUD Kota Bogor sudah berasal dari jauh buat persiapan segala keperluan untuk mengantisipasi virus corona Covid-19.

"RSUD Bogor sebenarnya sejak jauh-jauh hari buat persiapan segala hal yang diperlukan untuk mengantisipasi wabah COVID-19 di Kota Bogor," katanya.

Sejak dinyatakan positif virus corona, Bima Arya sudah melaporkannya pada Gubernur Jawa Barat Menteri Sekretaris Negara dan Menteri Dalam Negeri.

"Walikota sudah juga sudah melaporkan kepada Gubernur Jawa Barat, Mentri Sekretaris Negara dan Mentri Dalam Negeri melalui saluran telephone perihal bersama dengan kondisi beliau," katanya.

Kini menurut Dedie A Rachim, Bima Arya mengimbau kepada semua warga Bogor dan publik secara luas untuk tetap waspada, sungguh-sungguh memelihara kesehatan dan tetap waspada dalam tawakal dan munajat kepada Yang Maha Kuasa.

Sementara itu sepanjang Bima Arya diisolasi, Pemerintahan Kota Bogor akan berlangsung di bawah kordonasi Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim.

"Pelaksanaan pemerintahan kota akan berlangsung seperti biasanya, di bawah koordinasi Wakil Walikota, untuk menggerakkan tugas-tugas pemerintahan, bersama dengan tetap fokus pada penanganan dan pencegahan Pandemi virus Corona lebih luas," tutupnya. 


SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger