Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Pasangan Ini Tega Jual Bayi Mereka Demi Bisa Beli Narkoba

Pasangan Ini Tega Jual Bayi Mereka Demi Bisa Beli Narkoba

Posted by Cinta Berita on Sabtu, 27 Juni 2020



CINTABERITA - Pasangan di Tiongkok tega menjual bayi mereka hanya untuk membeli narkoba dan membayar utang. Pasangan yang kecanduan narkoba tersebut menjual bayi mereka seharga Rp120juta.

Bayi tersebut dijual ke pasangan suami istri yang susah memiliki keturunan. Aksi keduanya pun tercium polisi dan kini pasangan tersebut telah ditahan pihak kepolisian.

Mirisnya, pasangan tersebut sudah menawarkan bayi mereka kepada orang lain dari sebelum sang anak lahir. Sejoli tersebut menawarkan bayinya di internet.

Pasangan yang dikenal sebagai Tuan Wang dan Nona Zhong tersebut terpaksa melakukan hal tersebut karena terbentur masalah keuangan dan mereka butuh narkoba untuk memenuhi kecanduannya.

Selama hamil, Zhong bahkan sering mengonsumsi methamphetamine. Setelah sepakat untuk menjual anak mereka, begitu sang anak lahir mereka langsung menyerahkannya ke pasangan suami istri yang sudah sudah menunggu ingin mengasuh bayi tersebut.

suka bermain poker .... gabung aja disini di jamin aman dan terpercaya se-indonesia banyak bonus-bonus menarik disini hanya minimal deposit 25.000 kamu bisa bermain sesuka kamu .. buruan gabung  tunggu apa lagi ....!


AGEN POKER | AGEN DOMINO99 | DOMINO ONLINE


Selain digunakan untuk membeli narkoba, uang tersebut juga dipakai untuk membayar utang dan membeli 2 ponsel terbaru.

Atas perbuatannya, Zhong dijatuhi hukuman 6 tahun panjara. Sementara itu suaminya, Wang terancam hukuman 5 tahun penjara.


SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger