Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Viral Kambing Bermata Satu Geegerkan Warga di Sumedang Jawa Barat

Viral Kambing Bermata Satu Geegerkan Warga di Sumedang Jawa Barat

Posted by Cinta Berita on Rabu, 24 Juni 2020


CINTABERITA  - Baru-baru ini warga Sumedang, Jawa Barat, digegerkan bersama dengan lahirnya seekor kambing bermata satu, Senin (22/6/2020).

Kambing selanjutnya diketahui milik seorang warga Kampung Burujul, RT 03/03, Desa Cigentur, Kecamatan Tanjungkerta, Sumedang.

Kambing betina yang lahir terhadap Senin (22/6/2020) lebih kurang pukul 11.00 WIB selanjutnya mempunyai bulu berwarna putih terhadap bagian tubuh dan warna hitam terhadap bagian kulit hingga kepala serta mata yang hanya satu berada di sedang kepala.

Mata kambing mungil selanjutnya amat berdekatan bersama dengan bagian mulut, agar warga menilai kelahiran kambing ini amat unik dan sebuah keajaiban hingga sempat menghebohkan dan mengagetkan warga sekitar.

Sejak kambing milik pasangan suami istri Wawat Suryati dan Adi ini lahir, lokasi kandang kambing selanjutnya tidak pernah sepi dikunjungi warga sebab mereka silih berpindah berdatangan untuk memandang kambing bermata satu tersebut.


BINGUNG CARI BANDAR DAN AGEN BOLA TERPERCAYA ..? GABUNG DISINI SAJA HANYA MINIMAL DEPOSIT 25000 KAMU SUDAH BISA BERMAIN BANYAK PERMAINAN DENGAN MENGGUNAKAN 1 USER ID SAJA . 


BANDAR BOLA ONLINE  | AGEN SBOBET  | AGEN IBCBET 

Pipih (60) warga lebih kurang yang mengurus kambing selanjutnya mengatakan, proses kelahiran kambing bermata satu selanjutnya waktunya cukup lama terkecuali dibandingkan bersama dengan proses lahiran kambing yang lain.

"Anak kambing itu mestinya nampak (lahir) terhadap pukul 08.00 WIB, tetapi baru lahir terhadap pukul 11.00 WIB kemarin," ujar Pipih waktu ditemui di Kampung Burujul, Selasa (23/6/2020).

Ia mengaku kaget waktu pertama kali memandang mata kambing yang hanya mempunyai satu mata tersebut, sebab selama ini terutama di Kampung Burujul belum ditemukan kambing yang mempunyai kelainan seperti itu.

"Pas lahir aku bengong, kenapa bengong? Kok matanya hanya satu, padahal kambing yang kebanyakan matanya dua. Tapi kondisinya sehat hanya kesusahan waktu dapat menyusu saja sebab mulutnya kecil, jadi kudu pake dot," kata dia.

Kambing mata satu tersebut, lanjut Pipih, lahir pertama lantas disusul kelahiran anak kambing yang kedua.
Namun, untuk yang ke dua kondisinya normal seperti kambing-kambing yang lain.

"Kalau yang pertama matanya kan satu, itu termasuk mulutnya kecil seperti kucing. Menyusu termasuk pake dot hanya sanggup diteteskan saja," ucap Pipih.

Warga setempat, Yeyeh (56) termasuk mengaku kaget bersama dengan kelahiran satu ekor anak kambing bermata satu tersebut.

Menurutnya, perihal ini merupakan sebuah keajaiban.

"Kalau menurut saya, ini hanya suatu keanehan saja. Saya tahunya kemarin, anak kambing itu tersedia dua. Satu ekor normal dan satu ulang matanya satu," katanya.



SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger