Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Wajah Penjambret Tertangkap Layar Capture Korban dan Beredar Viral di Medsos

Wajah Penjambret Tertangkap Layar Capture Korban dan Beredar Viral di Medsos

Posted by Cinta Berita on Senin, 29 Juni 2020



CINTABERITA - Wajah pelaku jambret tak sengaja tertangkap lensa kamera ponsel yang oleh korbannya tengah dipakai untuk melaksanakan panggilan video call. 

AP, seorang ibu rumah tangga berasal dari Sawahan, Surabaya, menyebutkan bahwa ponsel yang dijambret itu adalah punya suaminya, berinisial FB. 

Panggilan video call itu dikerjakan suaminya sambil jogging, sekira pukul 06.30 WIB, Minggu (28/6/2020).

"Pas sampai  Kedungdoro. Kami video call. Awalnya kan gak tau kecuali suami kembali di luar, jogging," jelasnya.

Di tengah obrolan asyik yang tengah berlangsung, pada pasangan suami istri (pasutri) yang bermukim di sebuah kompleks perumahan di Sawahan, Surabaya itu.

Tak dinyana-nyana, ungkap AP, tampilan layar ponsel yang pada mulanya stabil menampilkan wajah suaminya itu, nampak terguncang tak karuan.

Hal itu menandakan bahwa ponsel lawan bicaranya di ujung telpon; tengah di dalam situasi tidak stabil, atau oleh suatu sebab, posisi letaknya terguncang.

"Iya sempat layarnya goyang-goyang dulu, arahnya ga jelas," tuturnya.

Semula ia mengira perihal itu lumrah sebab suaminya sebenarnya tengah berolahraga; jogging, dan lokasinya berada di jalanan, waktu melaksanakan panggilan telpon tersebut.

Namun anehnya, lanjut AP, sehabis tampilan layar ponsel di dalam frame video call lawan bicaranya itu, merasa berangsur stabil, ternyata yang dilihatnya bukan wajah sang suami.

Tapi wajah orang lain, yang dikira berjenis kelamin pria, berkulit sawo matang, dan nampak mengenakan helm warna putih.

BINGUNG CARI BANDAR DAN AGEN BOLA TERPERCAYA ..? GABUNG DISINI SAJA HANYA MINIMAL DEPOSIT 25000 KAMU SUDAH BISA BERMAIN BANYAK PERMAINAN DENGAN MENGGUNAKAN 1 USER 
ID SAJA . 


BANDAR BOLA ONLINE | AGEN SBOBET  | AGEN IBCBET 

"Eh ga lama sehabis itu ponselnya dijambret. Pas kembali video call," tukasnya.

AP yang mengetahui bahwa ponsel suaminya itu sudah bergeser tangan ke seorang penjahat.

Buru-buru ia menyentuh ikon fitur tangkapan layar (capture atau screenshoot) pada ponsel miliknya; untuk menangkap tampilan wajah si penjahat itu.

Alhasil, wajah si pelaku terekam mengetahui di dalam tangkapan layar tersebut, dan sesudah itu AP unggah ke sarana sosial Facebook (FB) miliknya.

"Baru lama-lama keliatan wajah penjambretnya mungkin senang matikan video callnya. Tapi sebelum akan dia matikan aku capture mukanya," terangnya.

AP mengutarakan ponsel suaminya yang raib itu,  bermerek Asus Maxpro M1. Insiden itu, lanjut AP, sudah dilaporkan suaminya ke Mapolsek Sawahan.

"Iya sudah melapor," pungkasnya.

"Eh ga lama setelah itu ponselnya dijambret. Pas lagi video call," tukasnya.

AP yang sadar bahwa ponsel suaminya itu sudah berpindah tangan ke seorang penjahat.

Buru-buru ia menyentuh ikon fitur tangkapan layar (capture atau screenshoot) pada ponsel miliknya; untuk menangkap tampilan wajah si penjahat itu.

Alhasil, wajah si pelaku terekam jelas dalam tangkapan layar tersebut, dan lantas AP unggah ke media sosial Facebook (FB) miliknya.








SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger