Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Wanita Cantik 17 Tahun Open BO via MiChat: 1 Kali Main Tarifnya Rp 800 Ribu

Wanita Cantik 17 Tahun Open BO via MiChat: 1 Kali Main Tarifnya Rp 800 Ribu

Posted by Cinta Berita on Senin, 29 Juni 2020



CINTABERITA - Berikut kesimpulan fakta perihal wanita cantik di Kota Jambi menawarkan kencan bertarif Rp 800.000 lewat aplikasi MiChat.

Sejumlah fakta terungkap sesudah wanita cantik berinisial DR (17) itu terjaring razia yang digelar oleh Polsek Pasar Jambi.

Selain itu, petugas termasuk berhasil merazia sejumlah pasangan bukan suami istri sedang asik bermesraan di sebuah kamar hotel di kawasan pasar.

Kasus lain termasuk pernah berjalan pada mulanya di Surabaya.

Subnit Vice Control (VC) Unit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil mengungkap prostitusi via jejaring sosial yang dilakukan mucikari asal Bandung, Jabar di Surabaya.

Berikut kesimpulan fakta perihal wanita cantik di Kota Jambi menawarkan kencan bertarif Rp 800.000 lewat aplikasi MiChat.

Foto wajah para korban atau PSK anak buah tiga Muncikari yang ditangkap polisi di Surabaya, serta serta barang bukti uang hasil transaksi, Rabu (15/4/2020).

1. Sedang tunggu tamu

Prostitusi via jejaring sosial yang dilakukan wanita cantik di Kota Jambi diungkap Polsek Pasar Jambi waktu tunggu 'tamunya' berkunjung ke hotel.

Seperti dilansir berasal dari Tribun Jambi dalam artikel 'Remaja Cantik di Kota Jambi Open BO di Kamar Kos, Sekali Naik Rp 800 Ribu'

Terbongkarnya prostitusi online yang dilakukan DR (17) itu waktu petugas merazia kamar kos dan hotel di kawasan pasar.

Ketika penggerebekan berlangsung, ditemukan sejumlah pasangan bukan suami istri sedang asik bermesraan di sebuah kamar hotel, Kamis (25/6) malam.

2. Via aplikasi MiChat

Terbongkarnya prostitusi online yang dilakukan DR (17) itu waktu petugas merazia kamar kos dan hotel di kawasan pasar.

Ketika penggerebekan berlangsung, ditemukan sejumlah pasangan bukan suami istri sedang asik bermesraan di sebuah kamar hotel, Kamis (25/6) malam.

2. Via aplikasi MiChat

Dalam pemeriksaan, wanita masih ABG itu mengaku berprofesi sebagai wanita malam.

Dia melayani tamu lelakinya lewat aplikasi MiChat.

Cewek berkulit kuning langsat waktu diinterogasi petugas tidak sungkan mengungkap tarif yang ditawarkan ke kawan lelakinya.

"Ya, pak. Saya gunakan aplikasi MiChat. Biasanya 1 kali main tarifnya Rp 800.000, Pak" ucap DR kepada polisi, Kamis (25/6) malam.

DR mengaku telah dua minggu jalankan open booking (BO) di sebuah kamar di salah satu hotel di kawasan pasar.

3. Lima pasangan bukan pasutri turut terjaring

Selain DR, petugas termasuk mengamankan lima pasangan yang bukan suami istri, yang sedang berada di dalam kamar hotel.

Pasangan di luar nikah yang terjaring razia di dalam kamar hotel berikut rata-rata masih ABG segera diamankan ke Mapolsek Pasar Jambi manfaat pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Pasar Jambi, AKP Indar Wahyu Dwi Septian, lewat Kanit Reskrim Ipda Rinno, mengatakan kegiatan razia yang dilakukan berikut merupakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) bersama dengan sasaran hotel di lokasi Pasar.

"Untuk malam ini kita amankan sebanyak lima pasangan di luar nikah yang sedang berduaan di kamar hotel," ujarnya.

4. Dilakukan pemeriksaan

Lanjut Rinno, berasal dari hasil pemeriksaan waktu di handphohe masing-masing penghuni kamar yang terjaring razia di hotel berikut petugas mendapatkan aplikasi online MiChat.

"Saat ini sedang kita jalankan pemeriksaan dan bakal kita dalami andaikan nanti terbukti tersedia unsur prostitusi online maka nanti kita bakal koordinasi bersama dengan unit PPA Polresta Jambi," tutupnya.

5. Kasus lain berjalan di Surabaya

Di masalah lain, Subnit Vice Control (VC) Unit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil mengungkap prostitusi via jejaring sosial yang dilakukan mucikari asal Bandung, Jabar di Surabaya..

Anak buah yang diboyong berasal dari Kota Kembang itu tersedia tujuh wanita. Kulitnya kuning langsat, berparas ayu dan tinggingnya semampai.

Mereka diinapkan di lebih dari satu kamar hotel di lokasi Surabaya Timur.

Terbongkarnya prostitusi online itu sesudah mucikari memasarkan anak buahnya lewat aplikasi Mi Chat dan twitter.

Mereka mempromosikan anak buahnya yang dibawa berasal dari Bandung siap menemani berikut lebih dari satu foto 'ayam piaraannya'.

Dari operasi secara diam-diam, petugas menggerebek salah sath kamar hotel yang di sediakan untuk melayani Laki-laki hidung belang.


Dari penangkapan salah satu PSK online asal Bandung, selanjutnya terungkap jikalau yang mengendalikan tersedia tujuh orang mucikari.

Mereka ternyata menginap di satu hotel yang digerebek. Seketika itu PSK yang tertangkap disuruh tunjukkan kamar yang dipakai menginap para mucikari itu.

Tujuh muncikari yang kini diamankan di Polrestabes adalah, EM (21) dan AH (27), SA (29), Juga AM (19), DN (24), DA (20), warga Bandung dan EW (30), warga Trenggalek.

Sementara tujuh PSK online yang dibawa para tersangka telah dipulangkan kw Bandung. Usianya raya-rata 25 tahun.

Kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya, Iptu Agung Kurnia Putra mengatakan terbongkarnya masalah porstitusi online itu bermula waktu anggotanya mendapatkan sebuah akun yang menawarkan jasa sarana kencan lewat aplikasi Mi chat.

"Sistemnya tersangka menawarkan jasa sarana kencan lewat Mi chat. Ketika tersedia pelanggan yang chat ke akun, mereka menawarkan korban lewat foto berikut rate tarif sarana jalinan badan," kata Agung, Kamis (14/5/2020).

Tarif sekali kencan, tersangka membanderol harga pada Rp 500.000 sampai Rp 800.000. Mucikari mengambil untung 20 sampai 30 persen berasal dari hasil yang didapatkan anak buahnya.

"Sehari dapat 4 sampai 5 pelanggan. Satu tersangka punyai satu anak buah," tandasnya. 

Ketika penggerebekan berlangsung, para tersangka mengaku telah sepekan expo di Surabaya. Sesuai rencana, mucikari menjual anak buahnya sepanjang dua pekan di Surabaya.

Wilayah Surabaya dipilih mucikari karena tiap-tiap expo lumayan ramai customer dibanding kota lain.

Suka bermain game judi online poker, dominoqq,dan capsa susun .. Tapi masih bingung cari websete yang aman dan terpercaya,  gabung Saja disni hanya minimal depo 20000 rupiah kamu sudah bisa main delapan permainan kartu dengan menggunakan satu id tanpa pinda credit anda..


AGEN POKER |  AGEN DOMINO99 | DOMINO ONLINE


"Sehari dapat melayani 4 sampai 5 orang tamu," terang Kanit Jatanras Iptu Agung.

Dari info para tersangka, menggeluti muncikari telah lebih berasal dari enam bulan lalu. Setiap bulannya, tersangka dapat meraup keuntungan pada Rp 5 juta sampai 10 juta.

Dalam pemeriksaan termasuk terungkap, tujuh mucikari tiap-tiap bulannya keliling kota-kota besar di Indonesia. Di antaranya, Surabaya, Jakarta, Bandung, Bali dan Makassar untuk menawarkan jasa zina.

"Anak buah para tersangka ini dibawa berasal dari Bandung. Ada pula berasal dari mulut ke mulut. Terkadang di tempat berkunjung itu, mereka melacak wanita yang bersedia untuk ditawari menjadi anak buahnya," sadar Iptu Agung Kurnia Putra.

Untuk memasarkan anak buahnya lewat jejaring sosial, tersangka menerapkan proses down payment (DP) via rekening untuk mengunci slot sarana anak buahnya.

"Para pelanggan kudu mentransfer sejumlah uang pernah cocok tarif dan kesepakatan pada pelanggan dan muncikari," tandasnya.

Dalam masalah ini, para mucikari terancam pasal 2 UU RI Nomor 21 Tahun 2007 dan atau pasal 269 KUHP dan atau pasal 506 KUHP perihal Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).



SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger