Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Hendak Kabur Setelah Mencuri Sepeda Motor Petani, Pria Ini Tewas Nyungsep Ke Parit

Hendak Kabur Setelah Mencuri Sepeda Motor Petani, Pria Ini Tewas Nyungsep Ke Parit

Posted by Cinta Berita on Jumat, 03 Juli 2020



CINTABERITA - Seorang pria pelaku pencurian sepedamotor tewas seketika setelah Honda Supra X 125 BK 5206 AEJ yang baru saja dicuri dan dibaw lari terperosok ke dalam parit tak jauh dari lokasi pencurian di Jalan Rahayu Ujung, Desa Sambirejo Timur, Percut Sei Tuan, Senin (29/6/2020) sekira jam 11.30 Wib.

Sebelumnya, pria tersebut bersama seorang temannya mencuri sepedamotor milik Ngateni (46), yang saat itu sedang menanam padi di sawah miliknya di kawasan itu.

Kedua pelaku sebenarnya tak bisa lagi dikejar korban maupun warga sekitar yang mengetahui kejadian itu. “Pas korban teriak maling, dua-duanya udah langsung kabur, Tapi, karena takut tertangkap, orang itu ngebut. Tiba-tiba ditabraknya pohon yang di pinggir jalan itu, lalu tersungkur ke parit,” beber Syahrul (32) salah seorang warga di lokasi. 

Pria yang tewas diperkirakan berusia 40-an, mengenakan pakaian kemeja bergaris dan celana jeans panjang. “Warga udah geram kali tadi, karena yang dicuri kreta ibu-ibu yang sedang menanam padi. Untung mati dia, kalau tidak, mungkin tetap dihajar warga. Apalagi satu pelakunya berhasil kabur,” beber Syahrul. Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Otniel Siahaan saat dikonfirmasi wartawan Senin (29/6/2020) sore, membenarkan adanya peristiwa itu.

Suka bermain game judi online poker, dominoqq,dan capsa susun .. Tapi masih bingung cari websete yang aman dan terpercaya,  gabung Saja disni hanya minimal depo 20000 rupiah kamu sudah bisa main delapan permainan kartu dengan menggunakan satu id tanpa pinda credit anda..



BANDAR DOMINO99 | AGEN BANDARQ | AGEN POKER 

 “Iya benar. Korban saat itu sedang menanam padi di sawahnya, sementara sepedamotor korban diparkir di pinggiran jalan. Pelaku membawa kabur sepedamotor itu,” jelas Otniel. Ia juga membenarkan bahwa pencurian dilakukan dua orang. “Satu pelaku yang mengendarai sepedamotor korban meninggal dunia dan satu lagi melarikan diri ke arah sawah. Sempat dikejar warga namun tidak ditemukan,” jelasnya. Kompol Otniel mengatakan, pihaknya langsung mendatangi lokasi setelah mendapat informasi dari masyarakat.

 “Ketika personel kita sampai di TKP, seorang lelaki sudah tergeletak di pinggir parit jalan dalam kondiai sudah tidak bernafas dan tidak ada tanda-tanda kekerasan,” akunya. Setelah melakukan olah TKP, polisi kemudian membawa jenazah pria tersebut ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan visum. “Untuk sementara Identitas pelaku masih belum di ketahui, Polsek Percut sedang berkoordinasi dengan Inafis Polrestabes Medan untuk mengetahui identitas Pelaku. Mohon waktu ya,” pungkasnya. 


SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger